Ivan Gunawan Dapat Kado Spesial Ini Dari Pacar, Ungkap Harapan Di Usia 39 Tahun
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Momen bertambah usia hampir sentuh kepala empat, Ivan Gunawan mendapatkan kado spesial ini dari sang kekasih. Ia lantas mengungkapkan harapan sederhananya.

WowKeren - Desainer kondang Tanah Air Ivan Gunawan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun di Bali. Momen spesial pada 31 Desember lalu itu dirayakan pria yang akrab disapa dengan nama Igun ini bersama sang kekasih, Bella Aprilia.

Selain bersama sang kekasih, Igun juga mengajak sahabat dan keluarganya untuk berlibur di Pulau Dewata. Mereka menghabiskan waktu selama 10 hari di Bali. Karena pandemi, Igun dan keluarganya banyak menghabiskan waktunya dengan staycation di hotel. Ia pun mengaku gembira bisa merayakan bertambahnya usia dengan orang-orang yang disayang.

"Pulang liburan, seru, capek, tapi senang lumayan 10 hari di Bali," cerita Igun seperti dikutip dalam akun YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (6/1). "Di sana bersih-bersih rumah. Kebanyakan di rumah aja sih karena takut kemana-mana. Ulang tahun ada di salah satu hotel tapi cuma 15 orang kali ya."

"Cukup cukup menikmati, ya Alhamdulilah bersyukur aja bisa kumpul sama keluarga. Bisa makan sama- sama, yang tadinya mungkin jarang makan satu meja ini bisa makan," sambungnya. "Terus banyak jalan-jalan juga. Walaupun enggak ketempat yang ramai. Ya seru aja kan, karena aku sama mama beda rumah, jadi bisa kumpul senang aja."


Sahabat Ruben Onsu ini pun mengaku mendapatkan banyak hadiah. Namun, ia hanya membeberkan hadiah spesial yang didapatkannya dari sang kekasih. Rupanya, Bella menghadiahi dirinya sebuah lukisan yang indah. "Bella sama Aurora ngasih hadiah lukisan bagus banget, belum aku pajang," bebernya.

Hampir menyentuh kepala empat, Igun mengungkapkan tidak berharap muluk-muluk. Ia hanya ingin menjalani hidupnya setiap hari dengan sederhana dan selalu bersyukur atas semua yang telah dimilikinya.

"Saya enggak punya harapan, jalani aja tiap harinya," ungkap Igun. "Saya orangnya enggak mau terlalu muluk-muluk, jalanin aja yang di depan mata, jalanin. Yang udah ada dipertahankan."

Diketahui, Igun memang menghabiskan liburan akhir tahunnya di Bali. Namun, fokus utamanya ke Bali bukanlah untuk berlibur melainkan membagikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus corona di Pulau Dewata.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts