Super Populer, Jumlah Pembelian Album BTS Dan BLACKPINK Oleh Fanbase Tiongkok Bikin Melongo
Musik

Seperti yang diketahui budaya penggemar K-Pop di Tiongkok sangat besar. Itulah sebabnya tidak mengherankan jika basis penggemar Tiongkok memesan banyak album grup K-Pop.

WowKeren - Kepopuleran K-POP memang tak bisa dipandang sebelah mata. Tak hanya di negara asalnya, musik Korea ini juga merajai beberapa negara lain seperti Jepang dan Tiongkok. Baru-baru ini penggemar dibuat takjub dengan jumlah pembelian album BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink) yang dilakukan fanbase Tiongkok.

Seperti yang diketahui budaya penggemar K-Pop di Tiongkok sangat besar. Itulah sebabnya tidak mengherankan jika basis penggemar Tiongkok memesan banyak album grup K-Pop. Baru-baru ini, seorang fans memposting daftar “Pesanan GO Album Grup Kpop / Subunit 30 Grup Kpop Teratas”.

Di bagian atas daftar, fanbase Tiongkok anggota BTS, V telah memesan album paling banyak karena mereka memesan 230.300 unit “MAP OF THE SOUL: 7” dan 170.400 unit “MAP OF THE SOUL: PERSONA”. Hal ini otomatis membuat mereka mengambil kedua peringkat 1 dan 2.

Super Populer, Jumlah Pembelian Album BTS Dan BLACKPINK Oleh Fanbase Tiongkok Bikin Melongo

Twitter


Fanbase Tiongkok Jungkook berada di posisi ke-3 saat mereka memesan 166.200 unit “MAP OF THE SOUL: PERSONA”. Di tempat ke-4, fanbase salah satu member BLACKPINK yakni Lisa di Tiongkok memesan 133.532 unit “The Album”.

Sisa daftar terdiri dari basis penggemar milik EXO, NCT, Seventeen (II), dan Red Velvet, dengan BTS dan BLACKPINK memimpin di puncak daftar. Hal ini tentu membuat banyak fans takjub dengan keloyalan fanbase tersebut.

"Ada banyak fanbase V di China," ungkap fans. "Aku suka Jungkook dan Lisa, sama seperti fans Tiongkok," lanjut mereka. "Wow, begitu banyak album K-Pop yang dijual di Tiongkok," ungkap fans lain. "Fanbase V ada di level yang berbeda," sahut fans.

"BTS dan BLACKPINK berada di puncak di Tiongkok," sahut fans, "Sangat gila bagaimana basis penggemar V menempati posisi pertama dan kedua untuk album yang paling banyak dibeli," ungkap fans lain. "Wow jumlah penjualan albumnya bikin melongo," sahut yang lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait