Jisoo Ungkap Alasan Member BLACKPINK Lainnya Larang Ia Minum Alkohol
Selebriti

Jisoo membicarakan bagaimana para member BLACKPINK yang lain melarangnya minum minuman beralkohol dalam fanmeeting online untuk Season Greeting 2021 baru-baru ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan fanmeeting online untuk Season Greeting 2021. Dalam kesempatan tersebut, Jisoo membicarakan bagaimana para member yang lain melarangnya minum minuman beralkohol.

Seperti banyak BLINK lainnya, seorang penggemar ingin tahu tentang bagaimana Jisoo menghabiskan hari Natalnya. Penggemar tersebut bertanya, "Apa yang kamu lakukan di hari Natal?"

Jisoo dengan bersemangat mengungkapkan bahwa dia menonton film Harry Potter, serial fantasi populer yang ditulis oleh penulis Inggris J.K. Rowling. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kemudian ditanya apakah dia merayakannya dengan minum anggur.

Alih-alih mengiyakan, Jisoo justru membagikan informasi mengejutkan tentang kebiasaan minumnya. Diungkap pelantun "Lovesick Girls" tersebut, bahkan seteguk alkohol bisa membuatnya tertidur.


Jisoo Ungkap Alasan Member BLACKPINK Lainnya Larang Ia Minum Alkohol

Source: Koreaboo

"Tidak, jika aku minum seteguk, aku seperti ini," kata Jisoo sambil memperagakan bagaimana ia tidur. Para member yang lain melangkah lebih jauh untuk mencegahnya minum dengan mereka karena mereka tahu betapa mudahnya Jisoo akan tertidur jika dia melakukannya.

"Saat para member sedang mood, mereka minum setidaknya satu gelas, tapi mereka bilang (padaku) jangan sama sekali (untuk minum) karena aku cepat tertidur," kata Jisoo.

Dalam berita lainnya, Jisoo diminta Lisa memilih satu favorit di antara dua kucingnya. Awalnya, Jisoo mengaku tak bisa memilih, tapi kemudian ia akhirnya berkata bahwa dirinya menyukai kucing Lisa yang bernama Leo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru