Begini Reaksi Heechul Super Junior Saat Dapat Spoiler 'The Penthouse' dari Lee Ji Ah
Selebriti

Heechul memposting tangkapan layar dari pesan dengan aktris Lee Ji Ah, yang kontaknya disimpan dengan nama 'Lee Ji Ah Shim Soo Ryeon' menggabungkan nama asli dan nama karakternya.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior berbagi pesan lucu antara dirinya dengan bintang "The Penthouse", Lee Ji Ah. Rupanya lewat pesan tersebut, penyanyi kelahiran 1983 itu mendapat spoiler drama yang sedang booming ini.

Hari ini, Rabu (6/1), Heechul mengunggah postingan di Instagram Stories-nya. Member tetap "Ask Us Anything" itu menulis, "Aku akhirnya akan menonton mulai pagi ini" dengan video dirinya menonton "The Penthouse".

Heechul kemudian memposting tangkapan layar dari pesan dengan aktris Lee Ji Ah, yang kontaknya disimpan dengan nama "Lee Ji Ah Shim Soo Ryeon" menggabungkan nama asli dan nama karakternya. Heecul mengungkapkan melalui keterangannya bahwa Lee Ji Ah secara pribadi memberikan spoiler bagian dari drama yang belum dia saksikan.


Begini Reaksi Heechul Super Junior Saat Dapat Spoiler \'The Penthouse\' dari Lee Ji Ah

Source: Soompi

Dalam pesan yang ditampilkan di tangkapan layar, Heechul menanggapi spoiler dari Lee Ji Ah dengan, "...tapi aku belum menontonnya." Lee Ji Ah membalas dengan emotikon dan berkata, "Aku kira kamu sudah tahu karena aku menjadi tren di daftar pencarian real-time sejak hari Senin."

Heechul pun menjelaskan bahwa daftar pencarian real-time tidak muncul untuknya dan menambahkan, "Kamu memblokir kebahagiaanku." Lee Ji Ah kemudian mengirim pesan kepadanya, "Maaf," dengan emotikon.

Sementara itu, "The Penthouse" menyelesaikan musim pertamanya pada tanggal 5 Januari dengan catatan rekor pribadi baru dan akhir yang mengejutkan untuk karakter Lee Ji Ah, Shim Soo Ryeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru