J.Y. Park Kedapatan Unfollow 3 Member GOT7 Picu Berbagai Dugaan
Selebriti

Aktivitas Instagram J.Y. Park dan para member GOT7 menuai perhatian menyusul berita tentang kontrak mereka yang akan berakhir Januari. Netizen menemukan sejumlah informasi menarik.

WowKeren - Masa depan GOT7 tengah menjadi perhatian menyusul kabar bahwa beberapa member tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Netizen saat ini memperhatikan aktivitas media sosial mereka dan menemukan sejumlah informasi menarik yang memicu berbagai dugaan.

Yugyeom dan Jinyoung GOT7 dilaporkan akan pergi dari JYP Entertainment untuk bergabung dengan agensi barus setelah kontrak mereka berakhir pada Januari. Menyusul berita ini, netizen menyoroti akun Instagram Park Jin Young atau J.Y. Park pendiri agensi.

J.Y. Park kini telah berhenti mengikuti tiga member GOT7 yakni BamBam, Jinyoung, dan Mark di Instagram. Sekadar informasi, J.Y. Park memang tidak pernah mengikuti JB sejak awal.

J.Y. Park Kedapatan Unfollow 3 Member GOT7 Ini 1

Source: KStarLive

Youngjae juga telah berhenti mengikuti J.Y. Park dan menghapus video cover lagunya. Ia juga menghapus foto GOT7 dengan J.Y. Park, sama seperti BamBam. Selain itu, BamBam melalui Twitter-nya menanggapi salah satu cuitan penggemar dengan GIF mengangkat bahu.


J.Y. Park Kedapatan Unfollow 3 Member GOT7 Ini 2

Source: KStarLive

Tidak berhenti sampai disitu, penggemar juga menemukan bahwa CEO BH Entertainment kini telah mengikuti Jinyoung. Ini mengisyaratkan bahwa idol tersebut mungkin telah menandatangani kontrak dengan mereka.

J.Y. Park Kedapatan Unfollow 3 Member GOT7 Ini 3

Source: KStarLive

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Jinyoung kemungkinan akan bergabung dengan agensi akting BH Entertainment yang menaungi aktor dan aktris seperti Kim Go Eun, Han Ji Min hingga Lee Jin Wook. Yugyeom di sisi lain dikabarkan akan menunju AOMG, agensi yang didirikan Jay Park, mantan artis JYP.

Sebelumnya, JYP Entertainment menyampaikan bahwa mereka telah mengadakan pertemuan dengan ketujuh member GOT7 dan saat ini masih mendiskusikan berbagai opsi dengan mereka terkait kemungkinan pembaruan kontrak. JYP juga dilaporkan mempertimbangkan gagasan bahwa meskipun beberapa dari mereka berada di agensi yang berbeda, mereka dapat terus bekerja sama sebagai GOT7.

Sementara itu, GOT7 memulai debutnya pada 2014. Mereka baru-baru ini memenangkan Worldwide Fans' Choice Top 10 di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Performance of the Year Daesang di Asia Artist Awards 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait