Video Aurel Hermansyah Nangis Jadi Trending, Atta Halilintar Ungkap Fakta Mengejutkan
Selebriti

Atta Halilintar menanggapi video Aurel Hermansyah menangis saat bertemu dengannya tepat malam Tahun Baru yang menjadi trending YouTube. Diketahui saat itu Atta menemui Aurel yang ada di Bali.

WowKeren - Atta Halilintar membawa Aurel Hermansyah ke Sumba untuk memperingati 1 tahun sejak awal berkenalan. Sebelumnya, Atta menyambangi Aurel yang ada di Bali untuk memperbaiki hubungan mereka yang santer dikabarkan telah berakhir. Saat itu, Aurel sempat menangis bersama Atta, tepat di malam Tahun Baru 2021.

Video Aurel menangis bertemu Atta tersebut rupanya menjadi trending nomor dua YouTube. Hal ini terungkap dalam postingan Atta pada Rabu (6/1). Atta mengungkap fakta bahwa momen haru tersebut adalah saat mereka kembali bersama setelah ramai isu putus.

"Sebelum post moment bahagia kita..Momen ini jadi momentum kita kembali bersama.. ternyata semua ego2 kita ga ada artinya kalau kita masi terlalu rindu yang artinya terlalu sayang satu sama lain terlalu dalam.." tulis Atta.

Putra sulung Gen Halilintar ini kemudian menyinggung bahwa kangen adalah sesuatu yang berat. Seperti diketahui, mereka memang sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR selama 3 bulan karena Aurel berada di Bali. Atta kemudian bangga dengan perjalanan hubungannya dengan Aurel yang sudah masuk jenjang pertunangan.


"Rindu itu berat, Kangen itu berat, Misss uu Itu berat.. " sambung Atta. "1 Year kenal sampe udah tunangan tukeran cincin itu keren banget!"

Di akhir tulisannya, YouTube 26 tahun ini menyampaikan terima kasih pada masyarakat Indonesia yang telah mendoakan hubungannya dengan Aurel. Atta juga optimis bahwa 2021 adalah tahunnya bersama Aurel.

"Makasi semua masyarakat seluruh indonesia dan seluruh muka bumi yang selalu mendoakan kami," tambah Atta. "2021 is our Year! #DuoAHHA #AKM."

Atta Aurel

Instagram

Sebelumnya Atta mengungkap memang ada perbedaan prinsip dengan Aurel. Hal tersebut sempat membuat komunikasinya dengan Aurel menjadi tidak lancar.

Meski demikian, Atta dan Aurel berusaha untuk mengatasi setiap permasalahan dalam hidup mereka. "Jadi, ketika ada prinsip yang mungkin kita belum bisa menyamakan, harus ada yang mengalah untuk menyamakan prinsip itu," ujar Atta dalam vlog Dewi Persik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait