Jo Soo Min Sering Kesal Saat Akting Jadi Karakter Min Seol A di 'Penthouse'
Naver
TV

'Penthouse' sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" telah resmi mengakhiri penayangan season 1 pada Selasa (5/1). Drama SBS yang dibintangi oleh Lee Ji Ah cs itu tamat dengan catatan rating 23,6 persen dan 28,8 persen yang merupakan rekor tertinggi sepanjang penayangan.

Begitu tamat, para pemain "Penthouse" kompak berpamitan. Salah satunya adalah Jo Soo Min yang memerankan karakter Min Seol A. Diketahui bersama, karakter Min Seol A diceritakan meninggal di awal penayangan "Penthouse".

Kematian Min Seol A menjadi salah satu konflik utama "Penthouse" di mana pembunuh sebenarnya tak kunjung terungkap. Alur makin seru setelah diketahui jika Min Seol A adalah anak kandung Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), wanita cantik itu berusaha keras mencari pembunuh anaknya.

Dalam curhatan pamintannya, Jo Soo Min mengakui bahwa tidak mudah memerankan karakter Min Seol A di "Penthouse". "Ada banyak saat ketika aku merasa kesal dan hatiku sakit saat memainkan peran Seol A karena situasi sulit yang dia alami," ujar Jo Soo Min.


"Sebagai aktor yang memerankan Seol A, aku berharap dunia di mana semua anak akan tersenyum bahagia karena mereka menerima perlakuan yang tepat dan tidak mengalami ketidakadilan," tambah Jo Soo Min.

"Mari kita semua mencoba menjadi orang dewasa yang hangat dan baik," lanjut Jo Soo Min. Aktris muda ini menambahkan dalam bahasa Inggris, "Terima kasih telah mencintai Seol A."

"Penthouse" sendiri memang sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal penayangan perdananya masih dalam pembahasan," ungkap sumber dari tim produksi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, "The Penthouse" mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun, "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait