Gisel Blak-Blakan Minta Maaf Soal Video Syur, Foto Lawas Bareng Nobu Jadi Sorotan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sudah menegaskan kalau hubungannya dengan Nobu hanyalah masa lalu. Disisi lain, foto kebersamaan Gisel dan Nobu ketika satu produksi acara TV menuai sorotan.

WowKeren - Gisella Anastasia telah mengungkap permintaan maaf pada banyak pihak. Ini terkait ditetapkannya Gisel sebagai tersangka dalam kasus video syur.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, seluruh yang terkait," ujar Gisella Anastasia dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020) malam. "Khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia."

Gisel juga menegaskan kalau hubungannya dengan Nobu hanyalah masa lalu. "Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," kata Gisel.

Foto Lawas

Gisel dan Nobu


Disisi lain, foto lawas Gisel dan Nobu kembali jadi sorotan. Dalam foto di 2011, tampak sosok Gisel memakai kebaya sebagai sinden "Opera Van Java". Selain Gisel, ada pula sosok Dewi Gita yang juga menjadi sinden. Disisi lain, tampak dua pria di foto tersebut dimana salah satunya adalah Nobu. Kala itu, Nobu masih memakai seragam stasiun TV tempatnya bekerja.

Foto yang diunggah pada 23 Agustus 2011 tersebut sempat menuai komentar dari netter. "Eh, ada Nobu," kata salah satu netter.

Sebelumnya terkuak kalau Gisel dan Nobu saling kenal sejak satu produksi. Keduanya kemudian bertemu lagi di 2017 saat Gisel sedang ada acara di Medan. Tak disangka, pertemuan Gisel dan Nobu di Medan justru memicu terjadinya hubungan terlarang. Tak hanya itu, Gisel juga sempat merekam hubungan intim bersama Nobu itu.

Terkait kasus hukum, Gisel dan Nobu sejauh ini belum ditahan oleh polisi. Pihak polisi masih harus memeriksa Gisel sebelum menetapkan status penahanan.

"Penyidik masih menunggu saudari GA kita lakukan nanti pemeriksaan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Nanti hasilnya dari saudari GA seperti apa sebagai tersangka nanti digelar perkara untuk menentukan apakah ditahan atau tidak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru