Akting Eugene di Persidangan 'Penthouse' Jadi Perbincangan, Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan kemampuan akting Eugene saat karakternya menjalani persidangan di 'Penthouse'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Penthouse" masih jadi perbincangan meski telah mengakhiri musim pertamanya pada Selasa (5/1) lalu. Salah satu topik yang dibahas adalah kemampuan akting Eugene yang berperan sebagai Oh Yoon Hee.

Netizen di situs Theqoo memuji kemampuan akting Eugene saat karakternya menjalani persidangan. Dalam adegan itu sendiri, Oh Yoon Hee mengaku tidak membunuh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan meminta hakim untuk menyelidiki kembali kasus tersebut.

"Aku tidak membunuh Shim Su Ryeon, Yang Mulia. Aku tidak membunuhnya. Aku bersumpah atas nama putriku. Aku bukan pelakunya. Harap selidiki kembali kasus ini. Semuanya dibuat-buat!" ujar Oh Yoon Hee.

Karena Oh Yoon Hee sempat mengaku bahwa dirinnya adalah pembunuh Shim Su Ryeon, perkataannya itu sukses membuat para hadirin heboh. Bahkan saat dibawa keluar ruangan Oh Yoon Hee terus berteriak bahwa dia bukan pembunuh Shim Su Ryeon yang sebenarnya.


"Adegan pengadilan. Terakhir tapi tak kalah penting. Aktingnya gila," tulis seorang netter. "Kupikir akting Eugene benar-benar mendapatkan pantas mendapatkan Daesang," imbuh netter yang lain. "Dia sangat hebat," kata yang lain.

"Aku sangat setuju," ujar netter yang lain. "Aku mengakui kemampuan akting Oh Yoon Hee," timpal netter yang lain. "Aku tidak percaya dia melakukan ini dengan baik," kata yang lain. "Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik, Eugene!" sahut yang lain. "Aktingnya benar-benar gila!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait