Maia Estianty Kembali Jadi Juri 'Indonesia Idol' Setelah Sembuh Dari Covid
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Sejak awal pengumuman kembali dibukanya ajang pencarian bakat 'Indonesia Idol', Maia Estianty memang sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap menjadi juri dalam program acara yang tayang di RCTI itu.

WowKeren - Minggu (20/12), Maia Estianty dinyatakan positif Corona setelah menjalani tes swab PCR. Mantan istri Ahmad Dhani itu melakoni tes tersebut untuk memenuhi syarat syuting ajang pencarian bakat "Indonesia Idol". Diketahui tahun 2021 ini, Maia tetap menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat tersebut.

Tidak sembarangan, setiap crew, artis atau siapapun yang terlibat wajib menjalani tes swab secara berkala. Tujuannya adalah untuk menekan angka penyebaran virus Corona.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Maia kemudian sembuh dari virus tersebut satu hari kemudian. Melansir dari channel YouTube-nya, hasil swab tes Maia pada Senin (21/12) lalu menunjukan dirinya bebas dari virus asal Wuhan itu. Ibunda dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini juga mengaku heran sendiri dengan tubuhnya.

Ibu tiga anak ini diketahui kembali menjadi juri di ajang pencarian penyanyi baru, "Indonesia Idol". Maia kembali bertugas di hari pertama pada tahun 2021 ini. Kabar tersebut ia bagikan dalam Instagram pribadinya.

"Abis liburan, langsung kerja di hari pertama di tahun 2021, jadi juri Indonesian Idol," tulis Maia sebagai caption. Istri Irwan Mussry itu tampak mengunggah fotonya saat kembali ke "Indonesia Idol" di feed Instagram.


Netizen terlihat senang dengan kembalinya Maia ke panggung akbar tersebut. Ia juga banjir pujian lantaran tetap terlihat cantik meski usianya yang tidak lagi muda.

"Seneng lihat berita berita kegiatan dll bu Maia ini ...barikallah ibu cantik...doa saya ..selalu aamiin," tulis akun @hennyindriyatidra. "@maiaestiantyreal seruuu...komposisi juri ny ...jd asik nonton ny..idol2 kerennn," komentar akun @_siskaidrus_.

"Bunda Maia semakin cantik..awet muda..semakin bahagia ❤️❤️❤️," tulis pemilik akun @githuezha."Ahh bunda yg cantiknya ga pernah luntur 😍😍😍😘😘😘," puji akun @annisanuraisya. "Semakin hari semakin cantik," tulis akun @sham16andhika. "Dari dulu ga berubah bunda @maiaestiantyreal cantik permanen ❤️❤️," puji akun @aniyunitaoktavia juga.

Banyak stasiun TV yang memang sudah kembali menayangkan siaran langsung meski Indonesia masih dibayangi Covid-19. Beberapa artis maupun crew yang bertugas diwajibkan rajin menerapkan protokol kesehatan. Bahkan mereka juga menjalani rangkaian tes Covid-19 secara berkala.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts