Ada Jin BTS dan Nayeon TWICE, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Kuliah Jurusan Akting
Selebriti

Beberapa idol diketahui mengambil jurusan akting atau film saat kuliah. Berikut adalah lima idol K-Pop teratas mengambil akting sebagai jurusan mereka di universitas.

WowKeren - Pekerjaan utama idol K-Pop mungkin bernyanyi dan menari. Namun ada beberapa idol yang mengambil jurusan akting atau film saat kuliah, membuat banyak orang ingin melihat mereka membintangi drama atau film. Berikut adalah lima idol K-Pop teratas mengambil akting sebagai jurusan mereka di universitas.

Sebelum menjadi idol, Jin awalnya berniat menjadi seorang aktor. Bahkan saat berlatih di Big Hit Entertainment dan memulai debutnya bersama BTS (Bangtan Boys), Jin masih belajar akting. Pada 2017, Jin lulus dari Universitas Konkuk dengan gelar di bidang seni dan akting. Jin bisa lulus meskipun tingkat persaingannya tinggi di universitas. Ditambah lagi saat itu BTS sibuk mempromosikan "You Never Walk Alone" dan memulai tur dunia.

Seperti Jin, HyunA juga kuliah di Universitas Konkuk, mengambil akting di departemen seni kontemporer mereka. Namun HyunA akhirnya keluar dari universitas karena jadwalnya yang padat. Idol ini membuat debut filmnya pada 2010, menjadi cameo dalam "Midnight FM".


Pada 2014, Nayeon TWICE masuk Universitas Konkuk dan mengambil studi film. Namun setelah debut dengan TWICE, Nayeon mengambil cuti dari universitas untuk fokus pada aktivitasnya bersama grup. Pada 2017, ia memberi tahu penggemar melalui V Live bahwa ia akan segera kuliah lagi karena tidak diizinkan untuk mengambil cuti. Nayeon dikenal dengan ekspresi wajahnya yang penuh warna di atas panggung kemungkinan karena pelajaran aktingnya.

Sunmi, yang aktif sebagai solois dan mendapatkan ketenaran sebagai mantan member Wonder Girls, mengambil jurusan teater musikal di Universitas Dongguk. Ia masuk universitas pada 2011 setelah meninggalkan industri hiburan untuk sementara pada 2010. Tampaknya waktunya belajar akting dimanfaatkan dengan baik. Ia sering dipuji karena ekspresi wajahnya baik di atas panggung maupun di video musiknya. Pada 2020, Sunmi menjadi cameo di web drama "XX".

Dongwoon HIGHLIGHT, yang baru-baru ini kembali ke industri ini setelah menyelesaikan wajib militernya, juga mengambil jurusan akting. Dongwoon lulus dari Universitas Dongguk pada 16 Februari 2017, dengan gelar sarjana akting. Idol tersebut telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam berakting. Sejak 2012, ia berakting di teater musikal, membintangi musikal terkenal seperti "Catch Me If You Can", "The Great Gatsby" dan "Hourglass".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru