Aliff Ali Diledek Usai Ketahuan Edit Wajahnya di Tubuh Sixpack Keanu Campora
Selebriti

Aliff Ali ketahuan comot foto Keanu Campora untuk diedit dan dipamerkan ke laman Instagram pribadinya. Aksi nekat Aliff ini langsung mendapat banyak cibiran dari netter.

WowKeren - Warga media sosial dikejutkan dengan postingan salah satu host program "My Trip My Adventure", Keanu Campora. Pasalnya, pria berdarah Malaysia itu menangkap basah aktor tampan Aliff Ali yang ketahuan mencuri foto dan sengaja diedit dengan wajahnya.

Hal ini diketahui pertama kali dari unggahan Instagram Stories Keanu. Ia terlihat sangat kesal sekaligus merasa lucu lantaran Aliff Ali seenaknya mengambil foto miliknya tanpa izin. Ditambah lagi Aliff dengan sengaja mengedit foto tersebut dan diposting di akun Instagram pribadinya.

""Ini lucu banget. Seseorang mengedit wajahnya di badanku!," tulis Keanu dalam postingannya. "Gue notice karena ada yang ngetag aku di post ini, bilang 'Ini editan, badannya @keanucampora'."

Pada unggahan tangkapan layar dari foto yang diposting Aliff Ali di akun pribadinya @aliff_alli, terlihat memang itu adalah potret badan Keanu Campora. Foto Keanu ini diketahui sudah diposting sejak tahun lalu.


Saat ini postingan tersebut diketahui sudah dihapus oleh Aliff Ali. Namun rupanya apa yang dilakukan Aliff itu sudah terlambat, mengingat beberapa akun gosip sudah mulai mengunggahnya ulang.

Keanu pun tak ketinggalkan menyindir ALiff Ali. "@aliff_alli kalau pake badan orang kasih credit dong," sindir Keanu untuk Aliff.

Aliff Ali Diledek Usai Ketahuan Edit Wajahnya di Tubuh Sixpack Keanu Campora

Instagram

Sontak hal ini mengundang banyak reaksi dari beberapa netizen. Keanu Campora pun turut membagikan berbagai tanggapan yang memenuhi DM-nya, bahkan ada yang berujar mengaitkan dengan centang biru milik Instagram Aliff Ali.

"Inii dia ngepost di feed ny? Gila sihh beranii bgt. Malu sama centang birunyaa????" komentar netizen. "Hahahahaha akunnya verified lagi. Malu sama centang biruuuu," sahut yang lain. "Mikir apa ya pas edit gini????" timpal lainnya.

Sementara itu, belum lama ini kabarnya Aliff Ali dinyatakan terinfeksi virus Covid-19. Aliff kini menjalani perawatan di Wisma Atlet.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts