Choi Ye Bin Pemeran Karakter Ha Eun Byul Tak Percaya 'Penthouse' Season 1 Tamat
Naver
TV

'Penthouse' sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Para pemain "Penthouse" kompak menyampaikan salam perpisahan usai drama SBS itu mengakhiri penayangan pada Selasa (5/1). Salah satunya adalah Choi Ye Bin yang didapuk memerankan karakter Ha Eun Byul.

Ha Eun Byul merupakan putri dari Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Ia adalah salah satu tokoh antagonis yang terpengaruh oleh didikan sang ibu. Ha Eun Byul dipastikan akan muncul dalam "Penthouse" season 2. Choi Ye Bin buka-bukaan soal perasaannya soal "Penthouse" season 1 yang telah berakhir.

"Fakta bahwa 'Penthouse' sudah berakhir untuk sementara waktu membuatku berpikir bahwa waktu berlalu begitu cepat sehingga aku tidak dapat mempercayainya. Kupikir itu mungkin terasa sangat cepat karena dramanya sangat menarik," ujar Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin berbagi bahwa dia selalu menonton "Penthouse" setiap episode secara langsung. "Dari audisiku hingga sekarang saat musim berakhir, ali telah menghabiskan sekitar satu tahun mengalami hal-hal baru, yang memungkinkanku untuk belajar dan merasakan banyak hal," imbuh Choi Ye Bin.


Choi Ye Bin Pemeran Karakter Ha Eun Byul Tak Percaya \'Penthouse\' Season 1 Berakhir

Source: Naver

Choi Ye Bin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf yang sudah bekerja keras dan pemirsa yang telah menggunakan waktu berharga mereka untuk menonton pertunjukan. "Kami sedang bekerja keras untuk syuting musim kedua, jadi harap menantikannya," pungkas Choi Ye Bin.

"Penthouse" sendiri memang sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal penayangan perdananya masih dalam pembahasan," ungkap sumber dari tim produksi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, "The Penthouse" mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun, "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait