Dahlia Poland Geram Agama Anaknya Dipermasalahkan Saat Mau Sunat, Beber Sederet Fakta
Instagram
Selebriti

Dahlia Poland menanggapi berbagai komentar usil netter yang mempertanyakan soal agama putra sulungnya saat hendak disunat. Meski kesal, Dahlia tetap mencoba sabar menjawab berbagai komentar tersebut.

WowKeren - Dahlia Poland membagikan pengalaman pertamanya saat mendampingi putra sulungnya, James Nathaniall Christian Halomoan, yang hendak disunat. Lewat Instagram Stories-nya, Dahlia Poland memperlihatkan momen saat berada di mobil bersama sang putra.

"Nganterin anak gede sunat @fandych," tulis Dahlia dengan menambahkan emoticon tertawa dan cium, Selasa (5/1).

Bukan Dahlia Poland namanya jika setiap unggahannya tak mendapat komentar dari netizen. Para netizen mempertanyakan agama sang anak. Pasalnya, Dahlia Poland dikabarkan pindah keyakinan dari Islam ke Nasrani saat akan menikah dengan Fandy.

Dahlia Poland Geram Agama Anaknya Dipermasalahkan Saat Mau Sunat, Beber Sederet Fakta

Instagram StoryO

Geram dengan berbagai pertanyaan serupa soal agama sang anak, Dahlia Poland pun membeberkan sejumlah fakta terkait manfaat sunat. Jadi, keputusan Dahlia Poland menyunatkan anaknya untuk kesehatan semata, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan agama yang dianut.

"Netizenku tercinta. Ini manfaat sunat dari segi medis. Jadi orang sunat gak usah bahas agamanya apa," kata Dahlia Poland.


Usai disunat, Dahlia Poland pun membagikan kabar terbaru sang putra. Artis blasteran Amerika-Indonesia itu membagikan beberapa video yang memperlihatkan kondisi putranya sudah baik-baik saja. Meski tak dipungkiri, jika putranya itu sempat menangis kesakitan.

James terlihat sudah mulai berani bergerak dan berjalan-jalan. Ia mengaku lelah terus duduk di sofa. "Udah berani bergerak. Capek katanya di sofa terus," kata Dahlia Poland.

Dahlia Poland Geram Agama Anaknya Dipermasalahkan Saat Mau Sunat, Beber Sederet Fakta

Instagram Story

Di akun Instagram Fandy pun, ia membagikan video saat James mencoba berjalan dengan gaya yang lucu. Aktor 35 tahun itu menyebut jika cara berjalan anaknya mirip seperti pinguin.

"Kaya pinguin. Kita kasih sarung gak nih?" tulis Fandy dalam keterangan postingannya.

Unggahan itu kemudian di-repost oleh Dahlia di Instagram Stories. Ia menanggapi pertanyaan suami dan menyebut jika putranya itu tidak akan mau dipakaikan sarung karena alasan ini.

"Hahahahaha mana mau anakmu. Apapun kondisinya kan harus 'keren'," ujar Dahlia Poland.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru