Ivan Gunawan Benarkan Rancang Gaun Pengantin Lesty Kejora, Harganya Puluhan Juta?
Selebriti

Ivan Gunawan membocorkan tentang gaun pengantin yang dirancangnya untuk Lesty Kejora. Diketahui sebelumnya kabar pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar memang sudah santer terdengar.

WowKeren - Baru-baru ini desainer kondang Ivan Gunawan memamerkan sebuah gaun pengantin rancangannya dalam postingan Instagram. Pria yang akrab disapa Igun ini menandai Lesti Andryani alias Lesty Kejora dalam postingan tersebut.

Igun membenarkan gaun pengantin tersebut untuk Lesty. Ia menyebut pembuatan gaun tersebut sudah sampai 80 persen.

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan," kata Igun saat ditemui di studio Trans TV seperti dilansir dari DetikHOT. "Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka."

Presenter 39 tahun ini juga mengungkap bocorkan biaya pembuatan gaun pengantin itu. Igun mengatakan sudah pasti gaun tersebut menelan biaya fantastis.

"Ya baju saya kan nggak ada yang murah, ya kan ada barang ada rupa. Maunya seperti apa," beber Igun. "Kain dari yang semeternya seratus ribu ada, semeter sejuta ada, yang 10 juta ada jadi tergantung customernya mau seperti apa."

Namun Igun enggan membongkar lebih detail mengenai harga gaun itu. Bukan tanpa alasan, ia mencoba untuk menghargai privasi Lesty dan Rizky Billar.


"Ya puluhan jutalah harganya," ujar Igun. "Tapi kalau saya sih pengennya coba diklarifikasi ke Lestinya, karena saya kan hanya sekadar tukang jahit, desainer, jadi saya juga harus menjaga privasi customer saya."

Sebelumnya kabar pernikahan Lesty dan Rizky Billar sudah disampaikan oleh pedangdut Inul Daratista. Ia menyebut sejoli itu akan menikah dalam waktu dekat.

"Entar saja deh, udah tahu nikahnya kapan. Beneran itu orang mau nikah bentar lagi," ujar Inul. "Keluarga juga sudah datang semua, mewakili dari dede Lesti ya ini ceritanya."

Inul turut bahagia dengan kabar pernikahan mereka. Ia juga berharap Lesty menyiapkan mental dengan baik sebelum memutuskan untuk menikah muda.

"Ya udah namanya juga jodoh, kan kita nggak tau jodoh ketemunya di mana, tapi yang jelas sebelum melangsungkan pertunangan, harapan bunda mudah-mudahan ini bukan hal yang mudah karna yang dihadapi adalah masa depan," kata Inul.

"Jadi nggak boleh main-main, menurut aku, dede kalau usianya sudah di atas 20 sebagai perempuan ini masa produktif. Jadi nggak ada masalah menikah di usia muda, tapi yang jelas proses kehidupan rumah tangga harus siap, karena sama-sama masih muda," pungkas Inul.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts