Potret Dian Sastro Tampil Cantik Mirip Lee Ji Ah 'Penthouse' Banjir Pujian
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro kembali menuai kekaguman karena penampilannya yang cantik menawan. Ia sempat pamer foto memakai dress dan dipuji mirip sosok Shim Su Ryeon yang diperankan Lee Ji Ah.

WowKeren - Dian Sastro selalu tampil cetar di setiap kesempatan. Baru-baru ini, Dian mengunggah foto tampil kece memakai dress dengan konsep klasik.

"Feeling pretty," kata Dian. Melihat foto tersebut, netter memuji kecantikan Dian.

Tak cuma itu, netter sempat membahas kemiripan Dian dengan artis Korea. Tak disangka, Dian disebut mirip dengan karakter di drama Korea "Penthouse" yang diperankan Lee Ji Ah, Shim Su Ryeon.

"Shim Su Ryeon?" tanya netter. "Ternyata kita satu server," kata yang lainnya. "Baru mau komen gini juga eh udh ada yg wakilin," seru yang lainnya. "Sepemikiran, bisa cakep gitu yaa mba Dian nya 😍," tutur netter.


Bukan sekedar mirip dengan artis Korea, Dian juga ternyata menggemari drama Korea. Ia memuji kualitas drama Korea dan menjadikan materi tersebut sebagai bahan pelajaran. Dian juga berharap suatu hari nanti karya drama atau perfilman Indonesia akan lebih digemari oleh masyarakat Tanah Air.

"Saya nonton buat belajar gimana caranya bisa meningkatkan diri. Kalau bisa, lebih bagus dari itu," kata Dian. "Kapan orang bisa tergila-gila sama orang Indonesia? Kita semua harus belajar dari yang kayak gitu. Jangan takut untuk belajar."

Sementara itu, Dian juga sempat cerita soal pengalamannya sebagai aktris. Ia mengaku tak mudah menghapus imej karakter Cinta yang keburu melekat dalam dirinya. "Gue antara apresiasi banget penghargaannya, tapi gue sebagai aktor agak terbatas ya buat ngembangin diri, gue harus convince lebih, ngotot menawarkan diri untuk audisi jadi apa," serunya.

Soal kegiatan sehari-hari, Dian juga dikenal super sibuk. Ia sempat mengalami stres dan merasa gelisah. Namun bisa sembuh berkat meditasi.

"Jadi gue kayak proses pencarian, apa gue ketakutan menghadapi diri gue sendiri apa gimana sih, kok gue enggak bisa diem," seru Dian. "Gue merasa kegiatan itu jadi cara gue untuk tidak mau merasakan sesuatu yang sebenarnya mesti gue rasakan. Dan, kok berat banget ya, kok dalem. Jadi ternyata kalau lo diem lo mau enggak mau bersama diri lo sendiri kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait