Ria Ricis Pernah Keluar dari Grup Chat Keluarga Karena Ada Tekanan, Gara-gara Oki Setiana Dewi?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membongkar cerita mengenai dirinya yang pernah keluar dari grup WhatsApp keluarga karena merasa ada tekanan. Oki Setiana Dewi pun ikut buka suara soal asal mula terjadinya peristiwa tersebut.

WowKeren - Kehidupan asmara Ria Ricis tampaknya selalu berhasil menarik perhatian para netizen. Sebelumnya ramai diberitakan soal kabar gagal menikah. Rencana pernikahan itu kabarnya tidak direstui oleh ayah Ria Ricis.

Usai kabar itu menyeruak, banyak penggemar yang akhirnya malah melemparkan hujatan ke ayah Ria Ricis. Hal tersebut juga menimbulkan anggapan jika hubungan Ria Ricis saat ini dengan keluarga tidak baik-baik saja. Namun kabar itu dibantah olehnya.

"Alhamdulillahnya saya dan keluarga saya masih baik-baik aja, Papa juga bukan tipe yang baca komen terus kebawa stres, itu nggak," ujar Ria Ricis di YouTube Trans TV Official, dilansir dari Detik.com pada Kamis (7/1).

Menurut Ria Ricis, sebaiknya netizen tidak perlu mencampuri urusannya lebih dalam. Ia menilai ayahnya juga tahu yang terbaik untuk dirinya. "Papa juga sama kayak saya, sudah lah kita juga yang tahu. Bahkan papa yang sering nenangin saya gitu," jelas adik Oki Setiana Dewi itu.


Menurut Ria Ricis hubungannya dengan netizen juga baik-baik saja. Ia menganggap tidak ada masalah berarti meski beberapa hujatan terlihat di media sosial untuknya. "Toh kalo ketemu langsung sama orang-orang fine-fine aja foto-foto, ngobrol-ngobrol." lanjut Ricis.

Ria Ricis kemudian juga bercerita soal dirinya yang pernah keluar dari grup WhatsApp keluarganya. Ia mengungkapkan hal itu karena masalahnya sendiri.

"Saya pernah. Karena kan di situ paling muda masih yang pikirannya masih up and down, pas masih lagi bermasalah lagi puyeng ditambah tekanan, sudahlah saya butuh healing down dulu jadi out sebentar aja," tutur Ria Ricis.

Pada kesempatan yang sama, ada Oki Setiana Dewi pun turut memberikan pernyataan mengenai kejadian tersebut. Ia kemudian menjelaskan masalah yang menyebabkan Ria Ricis cabut dari grup itu.

"Sebenernya itu kesalahan saya sih mas, sebenernya, pertama kita turut kejadiannya. Jadi Ricis berbuat sesuatu yang menurut saya, saya harus menasihati Ricis. Tapi nasihat ini terlalu keras dan menasihatinya di grup family," pungkas Oki Setiana Dewi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait