Kim Go Eun Diyakini Punya Andil Besar di 'Penthouse' Season 1 Karena Hal Ini
TV

Setelah musim pertama 'Penthouse' berakhir, netizen merasa sangat yakin jika Kim Go Eun memiliki andil besar dalam produksi drama ini. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Penthouse" telah menayangkan episode terakhir musim pertamanya pada Selasa (5/1) lalu. Drama ini ditutup dengan kematian mengejutkan Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Shim Su Ryeon dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) di Penthouse lantai 100 Istana Hera.

Kematiannya yang mengejutkan meninggalkan banyak tanda tanya, sebab Shim Su Ryeon adalah karakter utama drama ini. Karena itulah ada banyak penggemar yang percaya jika dia sebenarnya masih hidup, terutama karena "Penthouse" selalu menghadirkan plot twist mengejutkan dan masih akan menayangkan dua season lagi.

Setelah musim pertama "Penthouse" berakhir, netizen sangat yakin jika Kim Go Eun memiliki andil besar dalam produksi drama ini. Meski tidak benar-benar memperlihatkan wajahnya, Kim Go Eun ternyata turut "menyediakan properti pendukung" di episode terakhir "Penthouse" season 1.

Dalam episode tersebut, keluarga Joo Dan Tae mengadakan persemayaman untuk Shim Su Ryeon. Di sana terdapat banyak surat dan foto Shim Su Ryeon semasa hidupnya. Di antara semua itu, ada salah satu foto yang menunjukkan Shim Su Ryeon tersenyum di pantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

Setelah ditelisik lebih dalam, foto tersebut ternyata berasal dari Instagram Lee Ji Ah yang diunggah pada 20 Maret 2019. Usut punya usut, foto tersebut ternyata diambil oleh Kim Go Eun saat mereka menghabiskan waktu bersama. Bahkan di postingannya, Lee Ji Ah menandai fotonya dengan akun Instagram Kim Go Eun yakni @ggonekim.


Kim Go Eun Diduga Punya Andil Besar di Episode Terakhir \'Penthouse\' Gara-Gara Hal Ini

Koreaboo

Karena itulah netizen akhirnya yakin jika foto Lee Ji Ah yang diambil Kim Go Eun akhirnya digunakan sebagai alat peraga untuk adegan persemayaman Shim Su Ryeon. Kedekatan mereka pun menuai beragam komentar pujian dari netizen.

Tak hanya Lee Ji Ah, Kim Go Eun juga pernah membagikan foto dengan latar belakang serupa di Instagram pribadinya. Meski dia tidak menandai akun Instagram Lee Ji Ah, penggemar yakin jika foto itu diambil oleh Lee Ji Ah.

"Aku tidak tahu mereka begitu dekat di kehidupan nyata," tulis seorang netter. "Kim Go Eun mengambil foto yang sangat bagus," imbuh netter yang lain. "Lee Ji Ah terlihat sangat bahagia di foto itu," sahut yang lain. "Kupikir mereka sangat dekat hingga foto itu dijadikan sebagai alat peraga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait