Agnez Mo Sempat Ingin Rehat Dari Dunia Hiburan Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Di balik kariernya di industri musik yang begitu gemilang, Agnes Mo ternyata sempat punya niatan untuk rehat dari panggung dunia hiburan karena alasan berikut ini!

WowKeren - Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta, Agnez Mo (Agnes Monica) mengungkapkan bahwa ia pernah punya niatan untuk rehat dari dunia hiburan. Hal itu dikarenakan kesibukannya di dunia entertainment, membuatnya kelelahan.

Niatan untuk rehat tersebut muncul saat Agnez meniti karier di Los Angeles, Amerika Serikat. "Kalau di sana (LA), promo-promo kayak gitu, pertemuan-pertemuan itu banyak banget. Dan itu sangat melelahkan. Gue pernah bilang ama Koko gue, eh coba ya gue bisa istirahat untuk 6 bulan aja," ujarnya di Youtube Daniel Mananta yang diunggah pada Rabu (6/1).

Agnez kemudian mengutarakan keinginannya untuk traveling atau bahkan tidak melakukan apa-apa. Namun Agnez akhirnya menyadari bahwa ia akan melewatkan banyak hal bila benar-benar rehat dari dunia hiburan.

"Ya, tapi aku hanya berharap seandainya dunia bisa berhenti sejenak. Dan aku tidak berusaha untuk menjadi bahagia di atas penderitaan orang. Tapi maksudnya, gue belajar bahwa ternyata, gue belajar banyak hal tentang diri gue sendiri, bahkan bagaimana gua sesungguhnya cukup damai dengan apa yang gue miliki," papar Agnez.


Lebih lanjut, Agnez pun membeberkan bagaimana ia akhirnya mendapatkan semangatnya lagi untuk terus meniti kariernya di dunia hiburan. Ternyata kuncinya ada di rasa syukur atas apa yang telah ia miliki.

"Maksudnya kamu terus berjalan, bahan bakarnya dari mana? Pasti kan orang suka nanya kaya gitu. Dari mana bahan bakarnya, kamu sudah melakukan ini begitu lama. Dan gue belajar sesuatu justru dari diri gue bahkan, di saat pandemi kaya gini bahwa ternyata memang gue tuh sangat damai dengan apa yang gue punya," terangnya.

Tak hanay itu, Agnez bahkan mensyukuri apa yang tidak ia punya. "Karena kalo lo cuma bersyukur dengan apa yang lo punya, suatu hari lo akan mikir, tapi gue gak punya itu Tuhan. Tapi gue bersyukur sama apa yang tidak gue punya, apa yang gue belum punya," tuturnya.

"Karena artinya, ada alasan kenapa Tuhan kadang-kadang belum memberikan itu. Karena mungkin belum waktumu, atau yang paling penting bahkan, karena belum siap," pungkas Agnez.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait