Jisoo BLACKPINK Posting Kue Ulang Tahun dari Jennie, Ini Fakta di Baliknya
Selebriti

Jisoo berbagi foto kue di Instagram dengan memberitahukan bahwa itu dari Jennie dan menandai akunnya. Postingan ini membuat penggemar berasumsi bahwa Jennie membuatnya untuk Jisoo.

WowKeren - Melalui akun Instagram miliknya, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengungkapkan hadiah ulang tahun penuh perhatian yang diberikan Jennie. Hadiah ini pun membuat banyak penggemar penasaran.

Jisoo berbagi foto kue di Instagram dengan caption, "Kue spesial Jendeukie 🧸💕" dan menandai akun Jennie. Postingan ini membuat penggemar berasumsi bahwa Jennie membuatnya untuk Jisoo.

Selama acara fansign online, seorang BLINK bertanya kepada Jennie apakah dia melakukan sesuatu yang spesial untuk Jisoo di hari ulang tahunnya. Jennie menjawab bahwa dia selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga Jisoo dengan baik.

Namun, Jennie akhirnya membocorkan bahwa ini sebenarnya bukan kue buatannya sendiri. Dia membeli kue dari toko, tetapi itu tidak membuatnya kurang sentimental. Bahkan, dia berpikir panjang dan keras tentang pilihannya untuk Jisoo.


Jisoo BLACKPINK Posting Kue Ulang Tahun dari Jennie, Ini Fakta di Baliknya

Source: Instagram, Koreaboo

Meskipun beberapa penggemar berpikir bahwa tampilan "buatan sendiri" dari kue itu sedikit ceroboh di pihak dekorator kue, Jisoo mengakui bahwa itulah pesona dari kue tersebut. Ditambah lagi, rasanya enak.

Fans pun jadi penasaran hingga Jisoo mengklarifikasi di media sosial soal asal usul kue tersebut. Fan bertanya, "Apakah Jennie membuat kuenya sendiri?" Jisoo menjawab, "Sepertinya dia tidak membuatnya sendiri hahah tapi dia membelinya untukku! Lol."

Penggemar mungkin senang mengetahui ini sebenarnya adalah tahun kedua Jennie membelikan Jisoo kue di hari ulang tahunnya. Mungkin ini akan menjadi tradisi tahunan di antara keduanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru