Mendadak Ingin Rujuk, Barbie Kumalasari Yakin Galih Ginanjar Masih Sayang
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkap keinginan rujuk dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar. Ternyata ini alasan Kumalasari ingin kembali membina rumah tanggan dengan Galih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari mantap memutuskan untuk berpisah dari Galih Ginanjar. Barbie memilih pisah dengan sang suami saat Galih Ginanjar masih berada di penjara, menjalani hukuman terkait kasus video "Ikan Asin".

Namun kini setelah Galih dinyatakan bebas bersyarat pada 30 Desember 2020 lalu, Barbie mendadak ingin rujuk. Lantas apa yang ada dipikiran Barbie saat menagatakan ingin kembali rujuk dengan Galih Ginanjar?

Keluarnya Galih dari penjara ini pun membuat Barbie Kumalasari senang. Pasalnya, Kumalasari berhasil menepati janjinya untuk mendapampingi Galih hingga bebas meski sudah tak bersama lagi.

"Aku selalu berada di belakang Galih, sampai sekarang kenyataannya seperti itu. Meski berpisah tapi selalu aku ada di belakang Galih dan selalu membantu," ujar Barbie Kumalasari, dilansir dari Insertlive.com, Kamis (7/1).

Berpisah secara baik-baik, nyatanya Barbie Kumalasari masih menyimpan rasa sayang kepada mantan suaminya itu. Terlebih berpisahnya mereka bukan dikarenakan orang ketiga, hal ini tentu membuat Barbie ada rasa berbunga-bunga saat mendengar kabar Galih sudah bebas.


"Ya pastinya saling berbunga-bunga juga, karena pisahnya kemarin bukan karena orang ketiga kan. Tapi bagaimana pun kita tetap sayang ya," kata Barbie Kumalasari.

Ibu satu anak ini bahkan menyebut kemungkinan rujuk dengan Galih sekitar 60 persen. "Ya mungkin 60 persen masih ada," sambungnya.

Tak ingin terlalu berharap, Barbie Kumalasari hanya mengikuti alur takdir yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia menyebut jika memang berjodoh dengan Galih, maka dirinya akan menerima kembali sang mantan suami. Kumalasari juga yakin jika Galih masih menyimpan rasa padanya.

"Kalau memang jodoh, ya kita lihat aja ke depannya. Karena waktu kemarin aku bercanda sama Galih dia kode-kode juga, aku lihat dia masih ada rasa sayang juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Namun tampaknya, hati Kumalasari masih memiliki rasa pada Galih Ginanjar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait