Jadi Pembully, Jin Ji Hee Ngaku Kesulitan Perankan Karakter Jahat di 'Penthouse'
TV

Dalam drama SBS 'Penthouse', Jin Ji Hee berperan sebagai Yoo Jenny. Dia digambarkan sebagai gadis kaya raya, manja dan sombong yang suka menindas orang lain.

WowKeren - Menyusul berakhirnya musim pertama "Penthouse", aktris Jin Ji Hee melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Dalam drama ini sendiri Jin Ji Hee berperan sebagai Yoo Jenny. Dia adalah putri dari Kang Ma Ri (Shim Eun Kyung), salah satu penghuni istana Hera.

Yoo Jenny digambarkan sebagai gadis manja dan sombong yang selalu ingin mengalahkan Bae Rona (Kim Hyun Soo). Meski selalu menindas Bae Rona, sikap Jenny berubah drastis di episode terakhir "Penthouse" season 1. Saat ibu Rona ditangkap sebagai pembunuh, Jenny memberikan perhatian tak terduga. Ia memberi Rona makanan dan memintanya untuk bertahan melewati cobaan tersebut.

Menanggapi perubahan karakternya ini, Jin Ji Hee mengaku tetap ingin fokus pada kepribadian karakternya. "Aku mencoba untuk tidak kehilangan fokusku pada karakter meskipun ada plot twist dalam drama," tutur aktris kelahiran 1999 tersebut.

Dia menambahkan, "Saat aku berperan sebagai Jenny, aku berpikir, 'Bagaimana aku bisa menyiksa Bae Rona sedemikian rupa hingga membuatnya terlihat menyedihkan?' dan 'Bagaimana aku bisa menghidupkan adegan ini?'. Ibu karakterku ditangkap di babak kedua, jadi aku ingin menunjukkan bahwa karakterku tidak berubah sekaligus."


Meski sikap jahat karakternya tampak natural, Jin Ji Hee mengaku kesulitan saat memainkannya. Ia kesulitan secara emosional setiap melakukan adegan menyakiti orang lain, meski semua itu hanyalah akting.

"Aku akan merasa tidak enak setelah aku memukul atau mendorong orang lain. Hal-hal seperti itu terasa sulit secara emosional. Kalian harus memiliki pola pikir yang benar-benar jahat," ungkapnya.

"Meskipun itu hanya akting, aku merasa seperti benar-benar menyakiti orang lain, jadi aku merasa tidak nyaman. Itu tidak sulit secara fisik, tapi secara emosional dan mental itu sangat sulit," pungkas bintang "100 Days My Prince" tersebut.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru