Tak Ada Salahnya Ikut Latihan Bela Diri
pixabay.com
SerbaSerbi

Kejahatan terkadang bukan muncul murni dari niat pelakunya, tapi bisa timbul dari adanya kesempatan di depan mata. Oleh sebab itu sangat disarankan untuk tetap waspada.

WowKeren - Cara berikutnya yang tak kalah ampuh adalah dengan mempelajari teknik bela diri. Tidak ada salahnya kamu mengikuti kursus ini jika ada kesempatan. Sebab, kamu tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya sehingga bagaimanapun juga langkah antisipasi jauh lebih baik daripada tanpa persiapan sama sekali.

Namun, perlu dicatat jika meskipun kamu memiliki ilmu bela diri, jangan sesumbar dan terlalu percaya diri. Kamu harus tetap meningkatkan kewaspadaan saat bepergian dan membawa alat pelindung untuk berjaga-jaga.

Tidak ada orang yang ingin menjadi korban kejahatan namun kejahatan dapat menimpa siapa saja. Dalam beberapa kasus tertentu, aksi kejahatan di jalan tak hanya menyesar benda berharga yang dibawa oleh korban.

Dalam keadaan terpaksa, bukan tidak mungkin pelaku aksi kejahatan juga akan menghabisi nyawa korban. Oleh sebab itu, melakukan antisipasi semaksimal mungkin adalah cara yang terbaik untuk menghindarkan diri dari kejahatan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru