Nicholas Saputra Sepedaan di Jogja, Nama Anya Geraldine Ikut Terseret
Selebriti

Nicholas Saputra kembali membagikan postingan Instagram yang menuai banyak reaksi histeris kaum hawa. Anya Geraldine pun ikut terseret dalam komentar-komentar netizen tersebut.

WowKeren - Nicholas Saputra terlihat sedang berada di Jogja belakangan ini. Nicho memang dikenal sebagai artis yang hobi travelling ke berbagai kota di Tanah Air. Dalam momennya di Jogja kali ini, bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu memilih bersepeda.

Beberapa postingan Nicho sebelumnya memotret sepedanya dengan latar sawah dan pegunungan. Baru hari ini, Kamis (7/1), Nicho membagikan fotonya tengah bersepeda. Sayangnya, foto tersebut tak memperlihatkan wajah tampan Nicho.

"Pit-pitan (bersepeda)," tulis Nicho dalam keterangan fotonya. Dalam waktu kurang dari 6 jam, foto Nicho telah dikomentari ribuan warganet dan disukai lebih dari 70 ribu akun.

Nama Anya Geraldine rupanya ikut diseret dalam komentar warganet. Anya rupanya dibandingkan dengan Nicho soal bersepeda. Beberapa waktu lalu, Anya memang sempat menjadi trending dibicarakan banyak orang karena membagikan fotonya setelah jatuh dari sepeda.


"Anya butuh jatoh dlu dr sepeda biar rame lapaknya,lha ini foto dri blakang aja udh bkin buibu di sini pada halu," komentar akun @wahyu_wendy18. Warganet rupanya setuju dengan pendapat tersebut. Nicho dinilai mampu menggaet hati perempuan dari berbagai usia dengan kesan misterius yang ditampilkannya sehari-hari.

"@wahyu_wendy18 lah ini mah masih mending bray, tempo hari babang nic posting pohon, ikan, patung sampai kasur dkk aja rame beuudd sampai tumpah ambyar.. Emang sih babang nic ini idola para perempuaj dari bayik sampai manul," komentar akun @vemanggor.

Nicholas Saputra Sepedaan di Jogja, Nama Anya Geraldine Ikut Terseret

Instagram

Terbukti, unggahan Nicho memang dipenuhi komentar-komentar "halu" dari kaum hawa. "Uda dimasakin ibu balado paru loh mas , mampirr lah ke rumah," sahut akun @dianaivahrosita. "Sama siapaa, sayaang.. aku kok ga dibangunii.." tulis akun @ulfamunawarah.

"Udahan dulu sepedaannya, aku udah buat sarapan nih," balas akun @annisaresta. "Hati2 ya mas disana," komentar akun @maullyreighitaa. "Mas hati2 kalau naik sepeda sambil megang hp," sahut akun @sya.lalalaaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait