Ini Berbagai Alasan Netizen Kagumi Idol-Idol Asal Thailand Seperti Lisa, BamBam, Ten, dan Lainnya
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bagaimana idol-idol asal Thailand datang ke Korea tanpa menguasai bahasa Korea, namun kini menguasai tiga bahasa atau lebih. Kemampuan mereka juga dipuji.

WowKeren - Beberapa idol asal Thailand baru-baru ini menjadi pembicaraan. Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bahwa selain berbakat, idol-idol tersebut juga bekerja sangat keras sejak mereka datang ke Korea hingga menjadi idol sukses seperti sekarang.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bagaimana Lisa BLACKPINK (Black Pink), BamBam GOT7, Ten dan Lucas (blasteran Hong Kong dan Thailand) NCT, Minnie (G)I-DLE, serta Sorn CLC datang ke Korea tanpa menguasai bahasa Korea, namun kini menguasai tiga bahasa atau lebih.

Kemampuan mereka juga dipuji di mana rap dan tarian Lisa jauh di atas rata-rata dan dia bahkan bisa menyanyi. Bambam yang serba bisa dan dia memiliki berbagai keterampilan. Ten yang juga serba bisa di NCT sampai menjadi pilihan Lee Soo Man serta bagaimana ia belajar bahasa Mandarin dengan buku Korea.

Lucas sudah menjadi killer dalam hal wajah dan proporsi, dan juga berkinerja baik. Minnie dengan warna suaranya gila dan kemampuannya untuk memimpin panggung dengan solid. Sorn yang dapat mengedit video dari YouTube pribadinya.


Ini Berbagai Alasan Netizen Kagumi Idol-Idol Asal Thailand Seperti Lisa, BamBam, Ten, dan Lainnya

Source: Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka juga memberikan pengakuan atas kerja keras dan kemampuan idol-idol asal Thailand ini.

"Chittaphon (Ten) mempelajari Hiragana dengan bahasa Korea," komentar netizen. "Terima kasih telah menyebutkan Lucas," kata netizen lainnya. "Pengucapan BamBam dalam rap Korea-nya sangat luar biasa. Dari sudut pandangku, pengucapannya bahkan lebih baik dariku," ujar yang lain.

"Ten benar-benar... Dia datang ke Korea selama tahun-tahun SMA-nya untuk menjadi trainee dan dia belajar bahasa Mandarin hanya dalam beberapa tahun dan pergi untuk berpromosi di Tiongkok. Dia tidak hanya bisa melakukannya. Tetapi saat dia belajar sesuatu, dia dikirim ke negara lain. Dia sangat mengesankan," puji netizen.

"BamBam telah tinggal di Korea selama 10 tahun... Melihat bagaimana dia memulai debutnya bahkan setelah 3 tahun setelah datang ke Korea, pipinya sangat tembem seperti bayi sebelumnya tapi sekarang, dia seperti setengah-Korea. Dia bahkan tahu video yang hanya diketahui orang Korea," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts