Hyeri Ucapkan Terima Kasih ke Tae Yeon Usai Dapat Kiriman Hadiah Ini
Selebriti

Hari ini, Kamis (7/1), Hyeri mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Lee Hyeri itu di lokasi syuting.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation belum lama ini menggantikan Hyeri Girl's Day di acara "Amazing Saturday". Keduanya baru-baru ini menunjukkan kedekatan lewat apa yang dilakukan Tae Yeon untuk idol yang lebih muda darinya itu.

Pada hari ini, Kamis (7/1), Hyeri mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyeri_0609 miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Lee Hyeri itu di lokasi syuting.

Di foto-foto unggahannya, Hyeri berpose di depan truk kopi yang dikirimkan Tae Yeon ke lokasi syuting drama yang dibintanginya. Foto-foto ini dengan jelas menunjukkan kegembiraan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu.


Tae Yeon menulis kepada staf drama di spanduk atas, "Semuanya mendapatkan kekuatan bersama dengan Hyeri" dan di spanduk samping, Tae Yeon menulis, "Hyeri, aku sangat merindukanmu. Hati-hati dengan cuaca dingin, dan dapatkan kekuatan untuk membuat film. Aku cinta kamu."

Sedangkan caption Instagram Hyeri berbunyi, "Kim Taeng-goo saya (nama panggilan Tae Yeon) yang aku cintai. Hari ini adalah hari terdingin yang pernah ada, dan kamu mengirim truk kopi dan churro seperti ini... Menangis karena aku sangat tersentuh... Terima kasih, Tae Yeon unnie yang terbaik, hore!!!"

Sementara itu, Hyeri saat ini sedang syuting drama berjudul "Frightening Cohabitation" (judul literal). Dalam drama bergenre fantasi ini, Hyeri beradu akting dengan Jang Ki Yong dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru