SEVENTEEN Ajak Fans Tur Backstage Unik Dalam Penampilan 'Home; Run' di 'The Late Late Show'
Musik

SEVENTEEN tampil untuk pertama kalinya di 'The Late Late Show With James Corden' dengan membawakan performance yang dinamis dari lagu utama mereka, 'Home; Run'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) diketahui membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang Amerika "The Late Late Show With James Corden". Dalam acara tersebut mereka membawakan lagu terbaru mereka “Home; Run”.

Pada hari ini, Kamis (7/1), SEVENTEEN tampil untuk pertama kalinya di “The Late Late Show With James Corden” dengan membawakan versi kamera bergerak yang dinamis dari lagu utama mereka, "Home; Run". Dalam penampilannya SEVENTEEN ingin membawa penggemar dalam tur belakang panggung yang sangat unik dengan penampilan debut resmi mereka di acara tersebut.

Para anggota terlihat mengenakan kaus bertuliskan “The Late Late Show”, juga menyapa patung kertas seukuran James Corden saat mereka memberikan penampilan yang sempurna. Para member nampak berperan menjadi kru acara tersebut sambil membawakan lagu dengan sempurna dan keren.


"The Late Late Show with James Corden" adalah acara bincang-bincang larut malam yang dipandu oleh James Corden yang ditayangkan di CBS. Grup Korea lain yang pernah tampil di acara itu termasuk BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), dan NCT 127.

“HOME;RUN" sendiri merupakan lagu dalam album “Haeng:garae” yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

Abum comeback SEVENTEEN ini memuat total 6 lagu baru yakni "HOME;RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". "Do Re Mi" dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Sementara "AH! LOVE" dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan, dan Joshua.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru