Bukan Ratu Sofya Atau Saskia, Ternyata Sosok Ini Cinta Pertama Kiesha Alvaro
Instagram
Selebriti

Kedekatan Kiesha dan Saskia Chadwick disambut antusias fans. Namun baru-baru ini, Kiesha mengungkap sosok wanita yang menjadi cinta pertamanya. Duh, siapa?

WowKeren - Putra ganteng Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, menjadi salah satu aktor muda berbakat. Ia memulai debut aktingnya lewat sinetron "Islam KTP" pada tahun 2010 lalu. Hingga kini, Kiesha sudah membintangi banyak judul sinetron dan film.

Tak hanya soal akting, perjalanan cinta Kiesha juga ikut disorot. Sebelumnya, Kiesha diketahui menjalin kasih dengan Ratu Sofya, tapi kemudian keduanya memilih putus. Nama Saskia Chadwick pun dituding sebagai orang ketiga.

Namun isu tersebut dibantah tegas oleh Keisha. Ia mengaku bahwa Ratu lah yang memilih untuk putus darinya.

"Yang mutusin itu dari Ratu, bukan dari aku yang mutusin," ungkap Kiesha beberapa waktu lalu. "Kemarin kan sempat ramai tuh di TikTok di IG. Aku sempat bikin di TikTok ada video dan ramai, 'Kiesha kok gini', 'Kiesha kok gitu', jadi aku mau klarifikasi yang mutusin itu bukan aku."

Usai putus dari Ratu, Kiesha dan Saskia tampaknya semakin dekat. Buktinya, saat Pasha berulang tahun, Kiesha mengajak Saskia untuk memberikan kejutan.


Kedekatan Kiesha dan Saskia rupanya disambut antusias fans. Para fans agaknya telah merestui hubungan Kiesha dan Saskia.

Namun baru-baru ini, Kiesha mengungkap sosok wanita yang menjadi cinta pertamanya. Bukan Ratu atau Saskia, sosok itu tak lain adalah ibunda Kiesha, Okie Agustina.

Kiesha Alvaro dan Cinta Pertamanya

Instagram

Dalam foto yang diunggah, Kiesha tampak memeluk erat ibu tercintanya. Rasa cinta Kiesha terhadap sang ibu terpancar jelas dari tatapan matanya.

"With my first love❤️ cr : @salman_alfarisi.88," tulis Kiesha di bagian caption. Unggahan Kiesha tak ayal langsung menuai beragam komentar netizen, khususnya fans. Banyak yang menggoda Kiesha tentang Saskia.

"Trus Saskia cinta keberapa?😂🤭," komentar pemilik akun @ini.kies***askiafns_. "Cinta kedua siapa ca?" goda akun @icakicu***fc.

"And me second love nya kiesha bye, jgn labrak akuuu😭," timpal akun @amplo***aqeel bergurau. "Sayang bundaa okiee❤️," balas akun @himmat***sa12.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait