Latar Belakang Pendidikan Pemeran Joo Seok Kyung di 'Penthouse' Sungguh Menakjubkan
Selebriti

Aktris Han Ji Hyun yang terkenal berkat perannya di drama populer SBS 'Penthouse' kali ini disorot karena latar belakang pendidikannya yang menakjubkan. Seperti apa?

WowKeren - Aktris Han Ji Hyun yang terkenal berkat perannya di drama populer SBS "Penthouse" kembali menjadi berita utama lagi, tapi kali ini bukan karena kecantikannya. Ia disorot karena latar belakang pendidikannya yang menakjubkan.

Han Ji Hyun, yang semakin populer karena perannya sebagai Joo Seok Kyung dalam "Penthouse" telah mengejutkan netizen dengan tajuk berita terbaru. Terungkap bahwa aktris tersebut tidak hanya cantik tapi juga cerdas.

Han Ji Hyun diketahui telah berakting sejak SMA. Ternyata ia memang dilahirkan dengan bakat akting karena ia diterima di bukan satu atau dua, tapi enam universitas yang berbeda.

Latar Belakang Pendidikan Pemeran Joo Seok Kyung di \'Penthouse\' Sungguh Menakjubkan

Source: Koreaboo

Kembali pada 2015, Han Ji Hyun diterima di Universitas Seni Nasional Korea, Universitas Chung-Ang, Universitas Dongguk, Universitas Sungkyunkwan, Universitas Sejong dan Institut Seni Seoul. Itu adalah daftar yang mengesankan.


Han Ji Hyun baru mulai berakting saat SMA sehingga fakta bahwa ia diterima di departemen akting semua universitas di atas sangat mengesankan. Ketika membahas penerimaannya di semua universitas, ia tercatat sebagai seorang siswa di Akademi Aktor MTM.

Bahkan di usianya yang masih muda, Han Ji Hyun membuktikan kepada pemirsa bahwa ia dilahirkan dengan kemampuan aktingnya yang natural. Tak heran jika aktingnya di "Penthouse" sangat luar biasa.

Sementara itu, "Penthouse" menceritakan kisah keluarga kaya yang tinggal di Hera Palace dan anak-anak mereka di Sekolah Seni Cheongah. Joo Seok Kyung adalah satu dari anak kembar dari pasangan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Disutradarai oleh Joo Dong Min dan ditulis oleh Kim Soon Ok, "Penthouse" berpusat pada kisah perang real estat dan pendidikan, keinginan untuk menjadi nomor satu. Drama ini menggambarkan solidaritas dan balas dendam perempuan yang tidak punya pilihan selain menjadi perempuan jahat untuk melindungi diri dan anak-anaknya.

Di akhir musim pertama, "Penthouse" dengan 5,3 juta penonton ini menempati peringkat ke-8 dalam serial televisi Korea Top 50 per penonton nasional. Drama ini meraih posisi nomor satu di antara semuanya, 21 kali berturut-turut dari penayangan perdananya pada 26 Oktober 2020 hingga episode terakhir pada 5 Januari 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru