Susan Sameh Sudah Ngebet Nikah, Tapi Bingung Sekaligus Penasaran Temukan Jodohnya
Selebriti

Susan Sameh membeberkan kriteria pria idaman yang didambakannya sebagai pasangan hidup. Diketahui Susan masih betah jomblo setelah gagal nikah dengan Fero Walandouw.

WowKeren - Susan Sameh masih menjomblo alias sendiri pasca hubungan asmaranya dengan Fero Walandouw kandas. Sudah terlalu lama sendiri, Susan mengutarakan keinginan untuk menikah di tahun 2021 ini.

"Penginnya nikah aku tuh," kata Susan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1) seperti dilansir dari Suara. "Sudah nggak muda aku, Februari sudah 24 tahun."

Meski sudah ingin menikah, Susan belum punya kekasih. Pemain film "Bucin" ini pun bingung dan penasaran jodohnya berada.

"Wah itu dia, jodoh itu nggak ada yang tahu," ujar Susan. "Aku itu penasaran jodoh aku itu siapa, lagi apa, di mana, aku penasaram lho, hehe."


Susan kemudian membeberkan kriteria pria idamannya yang tidak muluk-muluk. Selain seiman dan bertanggung jawab, Susan ingin sosok pria yang menjaga kebersihannya. Ia juga mendambakan pendamping yang bukan playboy.

"Yang paling utama agama pasti. Kedua bertanggung jawab," beber Susan. "Terus bersih, nggak jorok. Karena aku tuh orangnya bersih banget teliti. Yang pasti nggak main cewek."

Sementara itu sebelumnya Susan sempat membahas soal gagal menikah dengan Fero Walandouw. Susan nyatanya tak menyesali keputusannya tersebut.

"Kalau mau nikah itu bukan sesuatu yang gampang dan harus benar-benar dipikirin," kata Susan. "Karena kita itu hidup seseorang harus bisa satu visi misi dan pemikiran. Dan itu enggak mudah ternyata."

Aktris berdarah Mesir ini sadar betul soal perbedaan visi misi dalam pernikahan hingga akhirnya memilih berpisah dengan Fero. Ia tak mau pernikahannya justru kandas di tengah jalan.

"Ini hidup bukan untuk lima atau sepuluh tahun, tapi selamanya," ungkap Susan. "Jadi menurut aku, kalau ada enggak cocok, lebih baik batal menikah, daripada gagal di pernikahan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru