Eugene 'Penthouse' Disebut Visual Asli SM Saking Cantiknya di Selfie Baru
Selebriti

Eugene baru-baru ini mengunggah serangkaian foto selfie di Instagram dan penggemar menjadi gila karena kecantikannya. Ia dipuji visual asli SM Entertainment paling top.

WowKeren - Eugene bintang drama "Penthouse" baru-baru ini mengunggah serangkaian foto selfie di Instagram dan penggemar menjadi gila karena kecantikannya. Ia dipuji visual asli SM Entertainment paling top.

Pada 2 Januari, Eugene membagikan serangkaian foto di halaman Instagram pribadinya. Dalam foto, mantan personel girl grup lawas S.E.S itu mengenakan atasan putih polos dan riasan minimal. Entah bagaimana, kecantikannya masih terpancar.

Rambut coklat kemerahan Eugene membuat visualnya semakin cantik. Dengan foto-foto ini, ia membuktikan kepada semua penggemar K-Pop generasi ketiga bahwa ia adalah visual asli dari SM Entertainment.

Eugene \'Penthouse\' Disebut Visual Asli SM Saking Cantiknya di Selfie Baru

Source: Instagram


"Ini benar-benar seperti photocard idol," komentar netizen. "Sejujurnya, dari semua visual SM, dia berada di atas dengan visualnya," tambah netizen lain. "Segala sesuatu tentang dia sangat cantik tapi bentuk wajahnya tidak mungkin nyata, terlalu bagus untuk menjadi nyata," sahut yang lain. "Riasannya terlihat sangat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Eugene baru berusia 16 tahun ketika ia memulai debutnya dengan S.E.S, grup wanita pertama SM. Penampilannya selalu menjadi pembicaraan saat itu dan dua dekade kemudian, ia masih membuat gebrakan dengan visualnya.

Eugene akan berusia 40 tahun ini menurut perhitungan Korea. Namun ia masih terlihat seperti berusia dua puluhan. Tidak berlebihan jika ia disebut sebagai visual SM paling top.

Selain visualnya, Eugene telah menjadi berita utama karena kemampuan aktingnya yang mengesankan dalam "Penthouse". Eugene yang berperan sebagai Oh Yoon Hee sukses menyuguhkan penampilan luar biasa.

Disutradarai oleh Joo Dong Min dan ditulis oleh Kim Soon Ok, "Penthouse" berpusat pada kisah perang real estat dan pendidikan, keinginan untuk menjadi nomor satu. Drama ini menggambarkan solidaritas dan balas dendam perempuan yang tidak punya pilihan selain menjadi perempuan jahat untuk melindungi diri dan anak-anaknya.

Di akhir musim pertama, "Penthouse" dengan 5,3 juta penonton ini menempati peringkat ke-8 dalam serial televisi Korea Top 50 per penonton nasional. Drama ini meraih posisi nomor satu di antara semuanya, 21 kali berturut-turut dari penayangan perdananya pada 26 Oktober 2020 hingga episode terakhir pada 5 Januari 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts