Pablo Benua Akhirnya Hubungi Rey Utami Lewat Pesan Suara, Mantap Berpisah?
Selebriti

Pablo Benua dan Rey Utami diketahui sudah sama-sama bebas dari penjara setelah menjalani masa hukuman atas kasus vlog 'Ikan Asin'. Namun keduanya terancam bercerai.

WowKeren - Pablo Benua dan Galih Ginanjar dikabarkan sudah bebas setelah menjalani hukuman atas kasus vlog "Ikan Asin". Namun Pablo disebut tak pulang ke rumah sang istri, Rey Utami. Seperti diketahui, rumor perceraian mereka memang sudah terdengar sejak keduanya masih di dalam penjara.

Melalui channel YouTube miliknya, Rey kembali mengabarkan update terbaru soal sang suami. Pablo diceritakan mengirim pesan suara melalui pesan WhatsApp. Dalam pesannya, Pablo meminta Rey bersabar dan tak membawa masalah rumah tangga mereka ke hadapan media.

"Jadi aku mungkin pulangnya itu sekitar ya seminggu apa dua minggu lagi," ujar Pablo dalam pesan suaranya kepada Rey. "Aku titip anak-anak dulu, aku titip si Aaron ya. Aku sayang sama Aaron. Nanti kita selesaikan setelah aku bebas dari asimilasi, setelah aku dapet PB, beres."

"Yang penting udahlah jangan media-mediaan. Jangan rame-rame, bikin pusing, yah?" imbuhnya. "Tolong. Kalo kamu mau beres cepet, mau semuanya kelar, enggak ribet, kamu ikutin omongan aku. Aku udah bermaksud baik. Tolong dihargai maksud baik aku ini."

Berbagai kemungkinan dipikirkan Rey dari pesan Pablo tersebut. Namun satu hal yang Rey yakini adalah Pablo telah mantap berpisah dengannya.


"Mungkin dia mau menyudahi ini semua, artinya dia pengin segera selesai perceraian ini. Pengin segera terkabul gitu kan," kata Rey. "Jadi sebenernya dari kata-kata ini ya mengiyakan bahwa memang dia segera mempersiapkan untuk perpisahan."

Adanya wanita lain di hati Pablo pun juga kembali disinggung oleh Rey. Pablo dikiranya masih bimbang menentukan pilihan. Namun pilihan Pablo untuk kembali kepadanya diduga Rey masih ada.

"Kan aku bisa dateng ke sana harusnya. Tapi dia bilang seminggu dua minggu ini. Apakan dia memang ada deal dengan wanita lain, mungkin dia masih penjajakan dengan wanita itu," tutur Rey. "Dia juga mengambil keputusan dia mau ke mana, mau melanjutkan ke sana atau kembali sama aku. Mungkin dia masih bimbang."

Wanita 33 tahun ini sepertinya masih mengharap kepulangan sang suami. Ia pun mengaku tak sabar menunggu Pablo hingga satu atau dua minggu. Meski Pablo meminta untuk tak melibatkan media, Rey merasa itu adalah jalan satu-satunya.

"Kalau menurut aku, seminggu dua minggu lagi itu terlalu lama untuk aku terombang-ambing menunggu keputusan yang enggak pasti," pungkas Rey. "Selama ini kamu selalu perhatian dari sisi materi, kamu selalu care melalui asisten kamu. Tapi bukan itu yang aku mau. Aku maunya diri kamu ada di hadapan aku dan anak-anak. Fisik kamu pulang ke rumah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru