Usai Ditegur Cita-Cita, Komentar Iis Dahlia Candai Nagita Goreng Ayam di Kamar Juga Diprotes
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia sempat disentil Cita-Citata karena membahas masa lalu mendiang Chacha Sherly. Namun tak cuma itu, Iis menuai sindiran netter terkait candaannya soal video Gigi menggoreng ayam.

WowKeren - Cita Citata sempat mengingatkan Iis Dahlia terkait meninggalnya Chacha Sherly. Cita merasa kecewa karena Iis membahas keinginan Chacha yang sempat berniat bunuh diri.

"Aku ngobrol langsung dengan orangnya. Dan beliau (Iis Dahlia) juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan karena kan di sana ada keluarganya juga," kata Cita. "Kembali lagi ya kita nggak bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin."

Namun bukan cuma Cita, netter juga sempat kesal soal candaan Iis pada Nagita Slavina. Awalnya, akun Raffi Ahmad dan Gigi mengunggah video di Instagram. Dalam video itu, Gigi masih memakai mukena dan menggoreng ayam.

"Aku tadi habis sholat Ashar, terus kan masih ada wudhu, jadi aku sekarang lagi mijit, sambil nunggu Magrib, sambil Rafathar minta download," kata Gigi. "Eh ya Allah lagi ngegoreng ayam. Kita lagi main piknik-piknikan di kamar. Abis mandi mau makan pakai ayam goreng sekalian goreng di kamar," ujar Gigi menghampiri kompor kecil dengan panci berisi ayam yang sedang digoreng.


Gigi menjelaskan soal alasannya menggoreng ayam di dalam kamar. "Maaf ya, kamar lagi dibener-benerin makanya lagi berantakan. Gelas piring, dispenser juga di sini. Ada rice cooker," ujar Gigi terkait kamarnya yang penuh dan berantakan.

Iis Dahlia Disentil

Komentar Iis Dahlia Tuai Kritik

Rupanya, Iis sempat berkunjung di postingan itu dan menuliskan komentar. "Giii goreng ayam dikamar ....semerbak ayam donggg ayank kamarnya?mager yaaa turun kedapur semua dibw kekmr," kata Iis.

Aslinya, Iis sekedar ingin bergurau soal video tersebut. Namun netter tetap menyentil artis senior itu.

"@isdadahlia Pantes devano (Devano Danendra) malu punya emak model gini, julid aje kerjaannya. Yg simple aje dy komentarin julid 😆," sentil mayang.cempluk. "@isdadahlia Sultan ma bebas mau gapain aja," celetuk milasupardi.

Meski menuai protes, sebagian netter yakin kalau Iis tak bermaksud aneh-aneh soal komentarnya. "Perasaan mama Iis cuma bercanda dan sekadar ngeledekin Nagita, ya Allah punya pikiran jangan negatif terus sama orang gais," tulis akun @silviaoktaviaaa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts