Yoon Jong Hoon Lebih Pilih Karakter Cheon Seo Jin Ketimbang Oh Yoon Hee di 'Penthouse'
Naver
TV

'Penthouse' sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Yoon Jong Hoon menjalani sesi wawancara begitu "Penthouse" season 1 berakhir. Aktor kelahiran tahun 1984 itu memerankan karakter Ha Yoon Cheol yang merupakan mantan suami Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan ayah Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

Yoon Jong Hoon awalnya membahas soal popularitasnya yang meroket berkat "Penthouse". Untuk "Drama ini mencatat rating pemirsa yang tinggi dan aku merasa bahwa 'Penthouse' populer dalam banyak hal. Terutama ketika aku melihat jumlah tayangan dari klip khusus drama. Aku senang drama ini berjalan dengan baik," ujar Yoon Jong Hoon.

Yoon Jong Hoon memberi komentar atas karakternya Ha Yoon Cheol. "Kupikir dia adalah orang yang membuat keputusan berdasarkan hal-hal di depan matanya. Kupikir dia adalah orang yang cukup jujur," imbuh Yoon Jong Hoon.

"Ha Yoon Cheol banyak berubah. Dia adalah pria yang ambisius tapi setelah bertemu Oh Yoon Hee, dia telah banyak berubah untuk menebus kesalahannya," sambung Yoon Jong Hoon. Sang aktor ganteng lantas diminta memilih antara Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin.


Yoon Jong Hoon berpikir dan akhirnya memilih Cheon Seo Jin. "Kupikir aku akan memilih istri saat ini, Cheon Seo Jin. Tentu saja, itu adalah pilihan berdasarkan premis bahwa dia menyesali segalanya dan menjalani kehidupan baru yang baik," tutur Yoon Jong Hoon.

"Tidak peduli apa, dia adalah istri saat ini dan kami juga memiliki seorang putri. Jika aku adalah Ha Yoon Cheol, aku akan berjuang untuk keluargaku. Kupikir aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat Cheon Seo Jin menjalani kehidupan yang layak," tambah Yoon Jong Hoon.

Yoon Jong Hoon kemudian tertawa ketika dia berkata, "Yah, cukup lucu untuk mengatakan hal-hal itu karena aku tidak pernah menikah atau bercerai. Aku masih lajang."

Sementara itu, "Penthouse" sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 dan 3 yang masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal penayangan perdananya masih dalam pembahasan," ungkap sumber dari tim produksi beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait