Geger Video Reza Arap Dikira Tak Pakai Celana, Endingnya Bikin Fans Gemes
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap dikenal kerap tampil garang dan memiliki tato. Namun baru-baru ini, pemilik nama asli Reza Oktovian ini mengejutkan publik karena dikira tak memakai celana apapun dibalik kaos gombornya.

WowKeren - Sosok Reza Oktovian alias Reza Arap tengah jadi sorotan. Belakangan, Reza diketahui sedang mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, Wendy Walters.

Disela-sela momen spesial itu, Reza mengunggah video via TikTok. Ia rupanya sukses mengagetkan netter karena tampil dengan kaos gombor dan seolah tak memakai celana.

"Kamu pasti mengira aku tak memakai celana apapun," kata Reza. Tak butuh waktu lama, ia kemudian mengangkat kaos dan mengungkap fakta mengejutkan.

Dibalik sosoknya yang garang dan tatoan, Reza ternyata pria yang romantis. Member Weird Genius ini rupanya meminjam celana milik sang kekasih Wendy. Dalam video, Reza memamerkan celana boxer milik Wendy dengan motif kucing kartun dan imut. "Aku memakai punya kekasihku," katanya.

Video TikTok

Video Reza Arap Bikin Geger

Sejumlah fans langsung heboh mengomentari video tersebut. Banyak yang tak mengira kalau Reza bisa bersikap menggemaskan.


"Manusia ini menggemaskan juga ya," kata netter. "Tato doang, celananya neko," celetuk fans. "Aw cute banget bang, ngakak," seru yang lainnya.

Sementara itu, Reza dan Wendy sempat dikira sudah resmi menikah. Menanggapi hal itu, Reza langsung buka suara.

"Saya terima banyak DM, itu bukan gaun pengantin Wendy, ini bukan pernikahan. Wen, gue capek menjelaskan, katanya kita menikah," kata Reza, 3 Januari 2021. "Sangjit-sangjit. Kalau mau tahu, searching Google apa itu Sangjit, Chinese culture," kata Wendy.

Upacara sakral Sangjit merupakan salah satu prosesi adat masyarakat Tionghoa. Prosesi sangjit biasanya dilakukan antara sebulan hingga seminggu sebelum pernikahan resmi dilangsungkan.

Umumnya, acara tersebut diawali dengan seserahan, yaitu pihak keluarga pria akan membawa beragam hantaran atau hadiah dalam beberapa nampan kepada pihak keluarga wanita. Dalam tradisi, sangjit biasanya diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Selain berdasarkan kesepakatan antar keluarga, acara ini tidak bisa digelar secara sembarangan. Sama seperti penentuan hari baik untuk tanggal pernikahan, penentuan waktu pelaksanaan sangjit juga ditentukan berdasarkan perhitungan khusus menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa. Hal ini dilakukan agar seluruh rencana dapat berjalan lancar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts