Betrand Peto Bikin Takjub Kuat Gendong Sarwendah, Ngode Minta Imbalan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Betrand Peto menunjukkan perhatiannya untuk Sarwendah, usai asyik renang bareng. Betrand tampak mengambil handuk sampai rela menggendong sang bunda sampai ke kamar.

WowKeren - Rasa sayang Ruben Onsu dan Sarwendah kepada putra sulungnya, Betrand Peto sudah tak perlu diragukan lagi. Meski keduanya bukan orangtua biologis Betrand Peto, namun Ruben dan Sarwendah tak pernah membeda-bedakan rasa sayang kepada ketiga anaknya.

Bukan hanya itu, Betrand Peto sendiri juga begitu lengket dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Belum lama ini, Betrand Peto menunjukkan rasa sayangnya untuk sang bunda. Momen manis ini terlihat di kanal YouTube The Onsu Family.

Dalam video tersebut, Sarwendah tampak asyik berenang bersama Betrand. Di sana juga ada Thalia Putri Onsu. Tak lupa si kecil Thania berada di gendongan sang bunda selama di air.

Usai berenang, Betrand dengan perhatiannya mengambilkan handuk untuk dikenakan Sarwendah. Tak sampai di situ, bocah 15 tahun ini bahkan langsung menggendong Sarwendah menuju kamar. "Kesempatan nggak datang dua kali Bunda," ucap Betrand seraya membalut tubuh Sarwendah dengan handuk.


Mendengar ucapan Betrand Peto, Sarwendah mengernyitkan dahi heran. "Kok jadi berujung itu sih nyo" ucap suara wanita yang tidak terlihat di kamera. "Onyo mau gendong bunda nih ke kamar" ucap suara pria yang juga tidak terlihat di kamera.

Alhasil aksi Betrand Peto unjuk kekuatan menggendong Sarwendah itu jadi tontonan orang-orang di sana. Beberapa orang merasa khawatir dan memperingatkan agar Betrand Peto berhati-hati.

Setelah sampai di depan kamar dan menurunkan Sarwendah, Betrand Peto masih beridiri terpaku dan enggan pergi. Seolah meminta sesuatu, Betrand Peto terlihat memberikan isyarat tertentu kepada sang bunda. Namun istri Ruben Onsu tak menyadari hal tersebut.

"Thank you, terus you maunya apa, dikasih hati minta jantung," ucap Sarwendah sembari tersenyum. Betrand Peto yang tak mendapatkan apa yang diinginakan pun akhirnya pergi dengan kepala tertunduk. Momen ini pun sontak membuat orang-orang di sana menertawakan tingkah lucu pasangan ibu dan anak ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait