Anak Irish Bella dan Asmirandah Akhirnya Ketemuan, Kaki Panjang Baby Air Jadi Sorotan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella pamer foto saat berkunjung ke rumah pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pertemuan perdana anak Irish Bella dan Asmirandah ini langsung jadi perbincangan.

WowKeren - Irish Bella senang akhirnya bisa bertemu dengan sang sahabat, Asmirandah, yang diketahui baru saja melahirkan putri pertamanya. Momen istimewa ini dibagikan Irish lewat akun Instagram-nya.

Sejak kelahiran sang buah hati, Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno memang terlihat selalu membagikan potret tumbuh kembang putrinya. Banyak netizen yang ikut berbahagia melihat pasangan ayah dan ibu baru tersebut. Tak terkecuali Ammar Zoni dan Irish Bella, sahabat keduanya.

Sebelumnya, Asmirandah pernah datang ke momen aqiqah baby Air saat masih mengandung putrinya. Kini giliran Irish Bella yang menjenguk Asmirandah dan bayinya yang baru lahir, baby Chloe.

"Akhirnya bisa ketemu mommy daddy baru dan princess @chloeemmanuellevanwattimena. So happy for you both!" kata Irish Bella sembari membagikan potret bersama Ammar Zoni, Asmirandah, Jonas Rivanno, dan anak mereka.

Persahabatan kedua pasangan ini memang masih awet hingga sekarang. Jika mundur ke belakang, kedua pasangan ini memang bersahabat dekat lantaran pernah berada dalam proyek sinetron yang sama. Kini meski sinetron tersebut sudah usai, mereka berempat rupanya tetap bersahabat dekat.


"Time flies so fast! Dari masih suka nongkrong-nongkrong, gak kerasa sekarang udah punya malaikat kecil, our own little family," sambung Irish Bella.

Postingan Irish Bella ini sontak mengundang perhatian banyak netizen. Mereka menyoroti kedua bayi mungil ini. Tak sedikit pula yang menyebut jika baby Air dan baby Chloe adalah bibit unggul sejak lahir.

Anak Irish Bella dan Asmirandah Akhirnya Ketemuan, Kaki Panjang Baby Air Jadi Sorotan

Instagram

"Bibit unggul semua aahhh," kata akun @kiky*****. "Yeayy akhirnya abang air playdate sama baby cloe semoga persahabatan abang air sama baby cloe langgeng sampek besar nanti ya," sahut @khoir*****. "Gemesss 2 Baby buleee, gini nih definisi ganteng dan cantik sejak dini, bibir unggul dri Bayi," timpal lainnya.

Ada pula netizen yang menyoroti soal kaki baby Air yang disebut panjang. Para netizen yakin jika sudah besar nanti, baby Air akan memiliki tinggi badan yang ideal.

"Kakinya Air panjang banget, udh kelihatan bakat tingginya," ujar akun @lila*******. "Air tumbuhnya ke atas bukan ke samping, eaa," imbuh @dio*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts