Ini yang Akan Dilakukan BLACKPINK Jika Bebas dari Manajer Selama Sehari
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Ketika BLACKPINK menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U 'Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date', mereka ditanyai apa yang akan mereka lakukan jika mereka tidak bersama manajer selama sehari.

WowKeren - Idola K-Pop biasanya harus bersama manajer mereka setiap kali mereka pergi, dan ini seringkali membatasi apa yang dapat mereka lakukan. Ketika BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date", mereka ditanyai apa yang akan mereka lakukan jika mereka tidak bersama manajer selama sehari.

Rose yang sebelumnya menyebutkan kalau selebriti yang disukainya adalah Gong Yoo, berbagi bahwa dia ingin pergi ke taman hiburan dan naik roller coaster sepanjang hari jika tak ada manajer.

Rose kemudian ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia melihat Gong Yoo di taman hiburan. Idol asal Australia itu pun menjawab, "Maka aku akan tetap mempertahankan kesenangan dari taman hiburan dan hanya menatapnya saja."

Jennie berbagi bahwa dia ingin pergi ke luar negeri. Secara khusus, Jennie ingin pergi ke Selandia Baru, karena di sinilah dia menghabiskan banyak masa mudanya. Dia juga menyatakan bahwa sudah cukup lama sejak terakhir kali dia berkunjung.


Ji Suk Jin kemudian bertanya kepada Jennie apakah dia ingin pergi ke Selandia Baru untuk bertemu teman masa kecilnya. Namun, Jennie kemudian berbagi bahwa dia tidak tahu apakah teman-temannya masih tinggal di Selandia Baru. Alasan utama dia ingin pergi ke Selandia Baru adalah untuk mengunjungi berbagai tempat dan bernostalgia.

Lisa memberikan jawaban yang sama seperti Jennie. Member termuda BLACKPINK yang berasal dari Thailand tersebut mengatakan bahwa dia ingin pergi ke luar negeri dan mengunjungi tempat seperti Eropa.

Jisoo adalah member terakhir yang menjawab, dan dia memberikan jawaban yang berbeda dari member lainnya. Jisoo berbagi bahwa dia hanya akan tinggal di rumah dan bermain game. "Aku akan mematikan ponselku dan main game sepanjang hari," ungkapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts