Jordi Onsu Mesra Gandengan Tangan Dengan Frislly Herlind, Caption Horor Malah Bikin Salfok
Instagram/frisllyherlind
Selebriti

Jordi Onsu membagikan salah satu foto romantis bersama Frislly Herlind dalam postingan Instagram. Namun rupanya tulisan caption Jordi juga tak kalah menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Jordi Onsu mulai tak segan memamerkan kemesraan dengan YouTuber Frislly Herlind dalam media sosial. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (7/1), Jordi mengunggah foto bersama Frislly saat mengenakan baju adat Bali.

Adik dari Ruben Onsu ini tampak menggandeng Frislly saat berpose di tengah jalan. Terlihat di sekeliling mereka ada banyak pohon bambu.

Menariknya, Jordi menulis caption dengan nuansa horor. Ia menyinggung ada makhluk tak terlihat di antara mereka.

"Kita, dan mereka yg tak terlihat," tulis Jordi. "Beruntung bisa ketemu para penjaga nya, kera berwarna emas. cuma belum sempet masuk dalam istana mereka."


Sontak netizen langsung ramai mengomentari postingan Jordi. Beberapa rupanya salah fokus dengan caption horor Jordi padahal foto yang dipostingnya sudah begitu romantis. Ada juga netizen yang menggoda bahwa keduanya akan segera menikah.

"Captionnya yg romantis dikit dong yaelah uncle . Berasa penelusuran aja wkwk," kata akun @nda***. "Fotonya udh bagus ya gandengan tangan eehh captionya bikin salfok hahahaaa....." tambah akun @elica***. "Tegang amat muka nya uncle," sambung akun @via***. "Sweett plus horor yaaa bund," tulis akun @noe***.

"Bakal kondangan beneran nih kayak nya," komentar akun @dde***. "Kaya nya foto Preweding nih wkwk," seru akun @nazwa***. "Permisi, meja perasmanan sebelah mana ya?" tambah akun @adhan***. "Pasangan Pencinta horor the betss lahhh pokok nyaaa!!" kata akun @pau***.

Jordi Onsu

Instagram

Untuk diketahui, kedekatan Jordi dan Frislly bermula dari keterlibatan dalam proyek YouTube "Kakak Beradik Podcast" yang tayang di MOP Channel. Netizen ikut gemas dengan chemistry keduanya hingga mendoakan mereka berjodoh.

Namun di sisi lain, Ruben membeberkan sang adik memang jarang bercerita soal asmara kepadanya. Jordi justru lebih banyak curhat pada istri Ruben, Sarwendah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru