Mantap Cerai, Asha Shara Bongkar Sudah Tak Dinafkahi Suami Lagi
Instagram/ashasyara
Selebriti

Setelah ajukan gugatan cerai, Asha Shara membeberkan hubungannya dengan sang suami sekarang ini. Ia turut membeberkan tak lagi diberi nafkah oleh suaminya.

WowKeren - Asha Shara menghadiri sidang perceraiannya dengan sang suami, Syafiq Assa’dy di Pengadilan Agama Tigaraksa pada Kamis (7/1) kemarin. Sidang ketiga itu dijadwalkan membahas pemeriksaan bukti dan pemeriksaan saksi.

Asha terlihat datang didampingi dengan kuasa hukumnya. Sedangkan sang suami tidak terlihat menghadiri sidang tersebut. Menanggapi itu, Asha mengaku tak mau ambil pusing dan menegaskan sudah mantap bercerai meski sang suami tak hadir.

”Saya minta yang terbaik sama Allah. Alhamdulillah, sih, semua berjalan lancar. Saya, sih, maunya yang cepat dan terbaik, ya, ini juga memang sudah kesepakatan, tinggal prosesnya saja dilalui,” kata Asha saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa. “(Dia enggak hadir) enggak heran, sih, kan emang udah kesepakatan, jadi mungkin dia memang udah sepakat.”

Bintang film “Rumah Pondok Indah” ini mengaku ia sudah putus komunikasi dengan suaminya. Bahkan, sang suami juga sudah tidak memberinya nafkah lagi sejak keluar dari rumahnya beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Asha, Kasman Sangadji.


”Sampai sekarang belum ada lahir batin, karena sejak beliau keluar rumah sampai sekarang belum ada (nafkah),” jelas Kasman. “Tapi yang penting bagi klien kami, komunikasi pada anak. Kalau nafkah kan persoalan yang sangat substansi. Siapa, sih, kita sebagai laki-laki, siapa sebagai seorang ibu.”

Lebih lanjut Kasman menyebut tanggung jawab suami Asha tentunya masih harus dilakukan untuk anak-anak. Diketahui, Asha dan Syaqiq telah dikaruniai 2 anak perempuan selama membangun bahtera rumah tangga sejak 2012 silam.

”Kita bilang rasa sayang dan cinta, tapi tidak dibarengi dengan tindakan kan tidak mungkin,” ungkap Kasman. “Jangan bicara sayang sama anak, lalu hanya bisa telepon tapi enggak kasih biaya. Nanti dulu, bintinya kan masih ada.”

Sebelumnya, pihak Asha juga telah membantah adanya orang ketiga dibalik hancurnya rumah tangga yang telah dibangun selama 8 tahun itu. Walau begitu, pihak Asha tidak membeberkan penyebab gugatan cerai itu.

”Kami tegaskan bahwa selama ini ada isu terkait dengan macam-macam tuduhan baik kepada penggugat maupun tergugat, maka sekali lagi kami tegaskan isu yang berkembang adanya PIL atau WIL, saya pastikan tidak ada,” tegas Kasman beberapa waktu lalu. “Adanya keributan segala macam terkait harta saya pastikan tidak ada, atau hal lainnya yang konotasinya tidak baik.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru