Bikin Kagum, Begini Imutnya Tae Yeon Saat Frustasi Gagal Tebak Lirik Lagu di 'Amazing Saturday'
TV

Sikap frustasi Tae Yeon di video behind the scene 'Amazing Saturday' menuai banyak perhatian. Ada banyak penggemar yang gemas hingga memuji totalitasnya seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini "Amazing Saturday" merilis video behind the scene untuk episode 136 di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Tae Yeon yang merupakan anggota baru program ini mengungkapkan rasa frustasinya kepada Key.

Karena tidak bisa menulis semua lirik lagu, member SNSD (Girls' Generation) ini tampak kesal dengan dirinya sendiri karena beranggapan tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Bahkan selama waktu istirahat, Tae Yeon mengungkapkan rasa irinya pada Key.

"Hey Key, kenapa kamu begitu baik? Kamu bisa mendengarnya?" tanya Tae Yeon. "Ya, kupikir aku melakukannya dengan baik karena aku memiliki kumis," jawab Key.

"Oh man, aku juga ingin melakukannya dengan baik!" timpal Tae Yeon. "Tidak apa-apa jika kamu tidak baik. Ada hari-hari di mana aku juga tidak bisa menulis apapun," hibur Key yang duduk di sebelahnya.


Setelah melihat Tae Yeon yang mengungkapkan rasa frustasinya dengan manis, penggemar langsung memberinya semangat karena hal ini wajar dialami member baru sepertinya. Selain itu, penggemar juga memuji totalitas Tae Yeon yang selalu ingin melakukan pekerjaannya dengan baik.

"Kamu masih belum terbiasa dengan program ini, jadi jangan merasa terbebani," ujar seorang netter. "Sedih melihat Tae Yeon begitu putus asa. Tapi dia sangat lucu karena ingin melakukannya dengan baik," imbuh netter yang lain.

"Dia pasti sangat ingin melakukannya dengan baik. Hahaha," timpal netter yang lain. "Tae Yeon adalah lambang keimutan bahkan ketika dia marah. Dia tetap yang paling lucu," sahut netter yang lain. "Ini adalah pertama kalinya aku melihat Tae Yeon sangat sedih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon bergabung dengan "Amazing Saturday" untuk menggantikan Hyeri. Episode pertamanya sebagai anggota tetap telah disiarkan pada 21 November 2020 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait