Label SJ Umumkan Full Album Ke-10 Super Junior Bakal Kembali Tertunda Hingga Februari
Musik

Label SJ mengumumkan bahwa perilisan album lengkap ke-10 Super Junior 'The Renaissance' kembali ditunda. Penundaan ini dilakukan untuk meningkatkan mutu album dan memberi kru produksi waktu agar memberikan karya sempurna.

WowKeren - Super Junior diketahui sedang mempersiapkan comeback lewat full album ke-10 mereka yang bertajuk "The Renaissance". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada Januari, namun baru-baru ini pihak agensi mengumumkan bahwa perilisannya akan ditunda untuk kedua kalinya.

Pada hari ini, Jumat (8/1), Label SJ mengumumkan bahwa perilisan album lengkap ke-10 Super Junior “The Renaissance” kembali ditunda. Penundaan ini dilakukan untuk meningkatkan mutu album dan memberi kru produksi waktu agar bisa memberikan karya yang sempurna. Album ini dikatakan akan ditunda hingga 16 Februari pukul 6 sore KST.

"Awalnya kami memiliki tujuan untuk merilis album pada bulan Januari. Namun, keputusan untuk mengubah tanggal rilis tidak dapat dihindari untuk memastikan bahwa kami dapat menampilkan lagu utama dengan tingkat penyelesaian yang tinggi,” ungkap agensi.

“Kami merasa menyesal atas penggemar yang menunggu dengan sabar untuk album lengkap ke-10 Super Junior. Para anggota serta Label SJ semua melakukan upaya terbaik kami dalam persiapan album baru. Sebanyak kami semua telah melakukan upaya terbaik kami, kami meminta cinta yang berlimpah dan dukungannya," lanjutnya.


Ini adalah penundaan kedua oleh agensi untuk album tersebut. Sebelumnya pada 9 Desember 2020, Label SJ juga memberikan pengumuman resmi terkait album "The Renaissance". Album tersebut semula direncanakan akan dirilis Desember ini, namun kini ditunda hingga Januari 2021.

“The Renaissance” diatur untuk berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Dari lagu baru yang akan datang di “The Renaissance”, salah satu lagu akan menjadi pemenang dari proyek “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".

Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut “Super Junior Award 2020”, yang termasuk kategori “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Sekarang, suara para fans telah dihitung, dan pemenangnya tidak lain adalah "Raining Spell for Love" dari album ke-7 Super Junior, “Mamacita”.

"Raining Spell for Love" adalah bagian dari serial "Love ..." Super Junior, mengikuti "She's Gone", "Love Disease", dan "My All Is In You". Full album ke-10 Super Junior ini akan dijadwalkan rilis Desember mendatang. Selain itu, Super Junior saat ini juga telah meanandatangani kontrak dengan agensi hiburan global, ICM Partners.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru