Aura Kasih Lakukan Operasi Di Bagian Telinga, Begini Kondisinya
Instagram/aurakasih
Selebriti

Penyanyi Aura Kasih rupanya baru saja menjalani operasi di bagian telinganya. Lantas ia pun menerangkan bagaimana kondisinya setelah dua jam menjalani operasi.

WowKeren - Terlepas dari kabar soal gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral, baru-baru ini perempuan pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu membagikan kabar tak kalah mengejutkan. Aura ternyata baru saja menjalani operasi.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru di Instagram Story sang artis. Dari sanalah kemudian terungkap bahwa Aura baru saja menjalani operasi di bagian telinga kanannya.

Aura tampak terbaring di atas kasur dan memperlihatkan telinganya yang masih diperban. Mengiringi unggahannya, ia mengucapkan rasa syukur lantaran operasi yang ia lakukan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah operasi lancar," tulis Aura Kasih di Instagram Story, Jumat (8/1). Dalam unggahannya yang lain, Aura pun menceritakan bagaimana kondisinya saat ini setelah menjalani operasi.


Aura Kasih Lakukan Operasi Di Bagian Telinga, Begini Kondisinya

Instagram Story

Rupanya ibu satu anak tersebut masih merasakan sakit. Ia menyampaikan hal tersebut dalam unggahan video boomerang dengan memasang wajah manyun. "Nyut-nyutan euy operasi dua jam. Alhamdulillah lancar," tulis Aura.

Selain itu, Aura juga menjelaskan beberapa pantangan yang tak boleh ia lakukan pasca menjalani operasi. "Nggak boleh berenang, nggak boleh terbang dua bulan, nggak bisa denger musik kenceng-kenceng," terangnya.

Kendati begitu, Aura pun berharap agar kondisnya bisa lekas pulih. "Semoga bisa pulih cepat," pungkasnya. Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum juga diketahui apa yang menjadi penyebab Aura sampai harus menjalani operasi di bagian telinganya.

Bahkan mantan karyawan Aura Kasih pun mengaku tak tahu menahu soal hal tersebut saat dimintai konfirmasi. "Waduh, aku nggak tahu. Sorry banget, belum tanya lagi. Aku sudah nggak kerja lagi sama dia soalnya," kata Riski, mantan karyawan Aura Kasih seperti dilansir dari Suara.com saat dihubungi, Jumat (8/1).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait