Begini Jawaban BLACKPINK Saat Ditanya Ingin Jadi Siapa Jika Dilahirkan Kembali
Selebriti

Dalam sebuah episode 'Star Road', para member BLACKPINK ditanyai tentang siapa atau akan jadi apa jika memiliki kesempatan untuk memilih, dan berikut ini adalah jawaban mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mungkin salah satu girl grup paling populer yang pernah ada. Meski begitu, terkadang para membernya ingin menjadi sesuatu atau orang lain. Namun, yang lainnya puas dengan kehidupan mereka saat ini.

Dalam sebuah episode "Star Road", para member BLACKPINK ditanyai tentang siapa atau akan jadi apa jika memiliki kesempatan untuk memilih, dan berikut ini adalah jawaban girl grup besutan YG Entertainment itu.

Pertama, kecintaan Lisa pada dirinya sendiri sangat jelas dan itu juga sesuatu yang sejat. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut segera menjawab bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri jika dia dilahirkan kembali.

Mengingat dia adalah penari, rapper, model legendaris, dan banyak lagi, jawabannya bukanlah sebuah kejutan. Siapa yang tak ingin jadi secantik dan seberbakat Lisa, kan?


Begini Jawaban BLACKPINK Saat Ditanya Ingin Jadi Siapa Jika Dilahirkan Kembali

Source: Koreaboo

Rose, sementara itu, ingin menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan tidak terduga: lumba-lumba. Hewan lucu itu dapat ditemukan berenang di sekitar dan memberikan senyum menawan kepada manusia.

Tak mengherankan jika Rose memilih untuk menjadi hewan menggemaskan ini jika ia terlahir kembali. "Kenaapa? Karena mereka terlihat bahagia," ujar penyanyi asal Australia tersebut.

Selanjutnya, Jisoo punya jawaban unik seperti Rose. Jika dia memiliki kesempatan untuk dilahirkan kembali, dia ingin menjadi debu. Meskipun dia tidak menjelaskan alasannya, senyumnya yang lebar menunjukkan bahwa itu adalah sesuatu yang mungkin dia pikirkan di masa lalu.

Terakhir, Jennie memiliki jawaban yang sama persis dengan Lisa. Terlepas dari semua kesulitan yang dia hadapi sejauh ini, dia bahagia menjadi dirinya sendiri di kehidupan lain. Dengan visual, bakat, dan kepribadiannya, ini adalah harapan yang luar biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait