Aliff Ali Belum Sadarkan Diri Pasca Positif Covid-19, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/aliff_alli
Selebriti
Seleb vs Corona

Kondisi Aliff Ali setelah dinyatakan positif Covid-19 sejak Desember 2020 lalu masih kritis. Bahkan pihak keluarga berencana memindahkan Aliff Ali dari Wisma Atlet.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Aliff Ali dikabarkan positif Covid-19. Menurut keterangan, Aliff terpapar virus Corona sejak Desember 2020 lalu dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di Wisma Atlet.

Kabar terbarunya, adik dari Miller Khan ini sampai sekarang belum sadarkan diri. Pengacara Aliff, Asgar Sjafri heran dengan kondisi tersebut mengingat sang aktor sudah masuk rumah sakit sejak Desember 2020 lalu.

"Kita khawatir banget, karena kondisinya itu kan nggak biasa, karena biasanya kan positif dua minggu, dan lewati masa kritis lalu sembuh," kata Asgar pada Jumat (8/1) seperti dilansir dari Suara.

Namun setelah mendapat penjelasan medis, Asgar akhirnya mengerti. Aliff belum siuman karena memiliki penyakit bawaan.

"Dia punya penyakit bawaan, karena paru-paru karena vape, kedua hatinya kena," ujar Asgar. "Itu yang membuat dia lama dan nggak sadarkan diri."


Kondisi psikis Aliff juga dikabarkan tak stabil. Penyebabnya tak lain karena persoalan rumah tangganya dengan Aska Ongi. Diketahui buah hati mereka kini tinggal bersama Aska.

"Terus kondisi mental Pak Aliff drop, dia kepikiran sama anaknya," ujar Asgar. "Jadi kebawa pikiran, jadi selain covid itu yang membuat Mas Alif ngedroop. Harusnya dia sudah melewati masa-masa kritis. Cuma ini agak lama."

Asgar kemudian membeberkan bahwa pihak keluarga berencana memindahkan Aliff ke rumah sakit yang dianggap memiliki peralatan medis lebih lengkap. "Iya (mau) pindah. Karena peralatan di wisma atlet kurang memadai," bebernya.

Diketahui kabar Aliff Ali kritis akibat Covid-19 terungkap saat ia tak hadir sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) lalu. Aliff sendiri ngotot menggugat itsbat nikah dan cerai Aska Ongi.

Aliff Ali ingin mengesahkan pernikahannya dengan Aska Ongi secara hukum. Kemudian ia baru akan menceraikannya. Hal itu berkaitan dengan sang anak, Putri Alyssa Ismillah Khan. Pasalnya, Aliff Ali ingin diakui sebagai ayah dari buah hatinya di mata hukum.

Bukan tanpa alasan, Aliff Ali melayangkan gugatan itsbat nikah dan cerai itersebut lantaran selalu kepikiran sang anak. Karena semenjak pisah ranjang dengan Aska Ongi, Aliff mengaku tak pernah lagi bertemu dengan sang putri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts