Vebby Palwinta Cerita Perjuangan Melahirkan Secara Caesar, Sempat Alami Kendala Ini
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta akhirnya pasrah menerima saran dokter untuk operasi caesar saat melahirkan putra pertamanya. Pasalnya kondisi Vebby saat itu tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal.

WowKeren - Aktris cantik Vebby Palwinta tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh suami Vebby, Razi Bawazier di laman Instagram pribadinya.

Melahirkan pada Rabu (6/1), Vebby Palwinta akhirnya merasakan perjuangan seorang ibu melahirkan anaknya. Vebby pun menceritakan perjuangannya saat harus melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar. Terlebih sedari awal Vebby ingin sekali melahirkan secara normal.

"Perjuangan melahirkannya karena memang anak pertama aku ini suatu pengalaman baru challenging aja buat aku. Dari awal pengin banget kalau bisa normal gimana pun caranya setiap kontrol juga nggak ada kendala," ungkap Vebby dalam konferensi pers virtual, dilansir dari detikhot, Sabtu (9/1).

Namun sayang, keinginan vebby untuk melahirkan secara normal terpaksa harus dibatalkan karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Hal ini lantaran Vebby mengalami masalah dalam bukaan, sehingga dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar.


"Udah dicek juga dokter, nggak komplain cuma qaadarullah ada pembukaan lambat udah waktunya nggak bisa ditunda yaudah satu-satunya jalan di caesar yang penting bayi dan ibunya selamat," jelas Vebby.

Melihat perjuangan sang istri yang tak mudah, Razi pun melontarkan pujiannya. Pria keturunan Arab itu menyebut Vebby adalah seorang istri yang luar biasa. "Perjuangannya sih udah luar biasa banget," ungkap Razi Bawazier dalam kesempatan yang sama.

Bukan hanya Razi, Vebby pun memuji suaminya yang selalu setia mendampingi saat proses persalinan. Vebby menyebut jika suaminya itu siap siaga mendampingi sejak pertama kali masuk rumah sakit. Mantan kekasih Rizky Febian ini juga memuji suaminya adalah sosok yang baik.

"Razi ngedampingin dari sebelum masuk rumah sakit sudah stay di sini," pungkas Vebby. "Yaudah sebelumnya aman nggak ada contact sama orang lain, dia temenin dari pagi subuh ke rumah sakit temenin sampai dioperasi nemenin terus."

Sementara itu, bayi tampan Vebby dan Razi diketahui memiliki berat 3.165 gram panjangnya 48 cm. Pasangan yang menikah pada 18 April 2020 lalu itu memberi nama putra pertama mereka Ali Razi Bawazier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru