Media Asing Ikut Sorot Meninggalnya Chacha Sherly, Rasa Haru Ramai Bermunculan
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Chacha Sherly meninggal dunia setelah sempat terbaring koma akibat kecelakaan beruntun pada 4 Januari lalu. Kabar meninggalnya Chacha rupanya tak hanya mengejutkan media Indonesia.

WowKeren - Kabar meninggalnya Chacha Sherly pada 5 Januari lalu masih menyisakan duka mendalam bagi penggemar dan orang-orang terdekatnya. Mantan personel Trio Macan itu menjadi salah satu korban dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 pada 4 Januari. Nyawa Chacha Sherly tidak tertolong karena luka parah di bagian kepala, ia pun sempat mengalami koma.

Berita meninggalnya Chacha Sherly rupanya disorot media asing. Hal ini diketahui dari rekan mendiang Chacha, Dara Rafika. Dalam postingan Instagram pada Jumat (8/1), Dara membagikan foto berupa berita dari media Hong Kong soal meninggalnya Chacha.

Dara pun terharu. Ia juga berterima kasih pada penggemar Chacha yang berada di Hong Kong.

"Hongkong pun ikut berduka. Terimakasih buat saudara2 di Hongkong Kami sayang kalian semua @chacha.sherly @lyia_tm," tulisnya di bagian caption.


Dara rupanya mengetahui hal itu setelah dikirim netizen. "Trio macan yg the best cuma kalian bertigaa yg buat sy jd suka sm dangdut," kata netizen.

Dara Rafika Soal Chacha Sherly

Instagram

Postingan Dara ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi haru. Ada netizen yang mengabarkan bahwa bukan hanya media Hong Kong yang mengabarkan meninggalnya Chacha Sherly.

"Ditaiwan juga masuk berita tv," kata akun @rara***. "Emang trio macan yg terdhebest mereka bertiga, ngak ada yg gantiin pokoknya," sambung akun @bambang***. "Ya Allah mbak , Hong Kong ikut berduka, salam dr Hong Kong kak," tambah akun @bella***.

Sementara itu kabar terbarunya, sopir yang membawa mobil Chacha Sherly, KU, telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menilai KU melakukan kelalaian hingga mengakibatkan Chacha meninggal dunia. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, KU yang mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu akan segera ditahan.

Pihak kepolisian juga membongkar fakta terkait posisi Chacha sebelum kecelakaan. Sempat dikira duduk di belakang, Chacha ternyata tepat duduk di samping sopir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru