Shandy Aulia Ngakak Lihat Pose Tidur Berantakan Anaknya, Suami Kena Tendangan Maut
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia membagikan potret saat anak dan suaminya tengah tertidur pulas di laman Instagram. Shandy sukses dibuat tertawa dengan tingkah lucu anaknya saat tidur.

WowKeren - Shandy Aulia baru saja memamerkan foto lucu dua orang tercinta dalam hidupnya. Ya, siapa lagi jika bukan suami dan putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Dalam Instagram-nya, Shandy Aulia membagikan potret saat suami dan anaknya itu tertidur pulas.

Shandy tampaknya sudah tak kaget lagi dengan pose tidur berantakan sang anak. Dalam foto tersebut, Claire tampak tidur dengan pose ngasal. Bahkan bayi yang belum genap berusia satu tahun itu meletakkan kakinya di atas pipi sang ayah.

David Herbowo yang juga tidur pun tampaknya tak terganggu dengan kaki kecil putrinya yang mendarat di pipinya. Pasangan ayah dan anak ini malah terlihat sangat pulas dalam tidurnya.

Melihat adegan langsung ini, Shandy Aulia tak dapat menahan tawanya. Ia tampak menikmati pemandangan indah di hadapannya ini. "When my baby CEO sleeps," tulis Shandy Aulia sambil menambahkan emoji tertawa ngakak dan lambang hati.


Shandy Aulia Ngakak Lihat Pose Tidur Berantakan Anaknya, Suami Kena Tendangan Maut

Instagram

Postingan Shandy ini pun juga ramai dikomentari oleh warganet. Mereka ikut gemas melihat pose tidur Claire yang tak bisa diam.

"Tidur aja tetep gemes cantik," kata akun @pauli*******. "Gemes banget astaga Claire," sahut akun @rachel****. "Gemes banget itu kakinya," imbuh @herta**********. "Lama2 muter 180 derajat," timpal @dee*******.

Sebelumnya, Shandy pun sudah pernah membagikan potret Claire saat tertidur pulas. Kala itu, Claire baru berusia lima hari. Dari foto-foto yang dibagikan Shandy itu, memang sudah terlihat jika tidur dengan berubah-ubah posisi ini memang kebiasaan Claire.

Mulanya, Shandy juga dibuat kaget dengan cara tidur putri kecilnya itu. Namun dibalik keterkejutannya, perempuan 33 tahun ini tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

"Bed Mommy dibajak @claireherbowolittlejoy. Baby umur 5 hari tidur udah bisa muter-muter. Baby yang tangguh," kata Shandy kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait