Rose dan Lisa BLACKPINK Pernah Nangis Bareng, Reaksi Jisoo Kocak Banget
Selebriti

Lisa dan Rose tidak diragukan lagi sangat dekat seperti saudara perempuan kandung. Bahkan ada momen random di mana Lisa mendadak menangis saat bersama Rose.

WowKeren - Lisa dan Rose BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi sangat dekat seperti saudara perempuan kandung. Bahkan ada momen di mana Lisa mendadak menangis saat bersama Rose.

Ketika BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young MBC FM4U "Noon's Songs of Hope", Lisa mengungkapkan bahwa ia menonton film "Be With You" bersama Rose. Film yang dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin itu memang sanggup menguras air mata pemirsa.

Rose dan Lisa mulai menonton film tersebut sejak ditayangkan di televisi, tapi mereka tidak terlalu memperhatikannya. Namun dalam satu adegan pedih, keduanya hanya saling memandang, dan air mata mulai mengalir di mata mereka.


Karena merasa tiba-tiba keluar air mata, jadi mereka hanya saling berteriak dan mencoba mengabaikan situasi canggung ini. Lisa kemudian berbagi bahwa ia akhirnya benar-benar menangis karena adegan tersebut.

Jennie kemudian mengungkapkan reaksi lucu Jisoo saat hal-hal seperti ini terjadi. "Dia akan duduk sambil melihat mereka dengan ekspresi kosong," kata Jennie. Jisoo menambahkan, "Terkadang aku merekam mereka."

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

Dalam berita lain, Lisa dan Rose segera debut solo sekitar tahun ini. Mereka menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang debut solo setelah Jennie. Jisoo di sisi lain sedang sibuk syuting untuk drama baru JTBC "Snowdrop" bersama Jung Hae In dan Kim Hye Yoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru