Jauh dari Kesan Mewah, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Asyik Blusukan di Pasar 'Mr. Queen'
Instagram/tvndrama.official
TV

Jelang penayangan episode baru 'Mr. Queen' pada Sabtu (9/1) malam ini, tim produksi merilis beberapa foto adegan dari Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun saat blusukan ke pasar. Selain itu, mereka juga memberikan spoiler singkat seperti ini.

WowKeren - "Mr. Queen" akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (9/1) hari ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari dua karakter utamanya yakni Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Dalam foto adegan yang baru dirilis, raja dan ratu ini terlihat sedang blusukan ke pasar rakyat. Tampaknya mereka melakukan penyamaran ini untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di tengah masyarakat.

Alih-alih menggunakan jubah kerajaan, keduanya terlihat tampil sederhana dengan pakaian bangsawan biasa. Mereka juga membaur dengan warga setempat tanpa didampingi banyak pengawal seperti saat berada di istana.


Karena tak dilindungi pengawal istana, Cheoljong terlihat mengawasi Kim So Yong dengan penuh kewaspadaan. Ketika Kim So Yong diganggu oleh penipu jalanan, Cheoljong bergegas menyelamatkan dan mulai memarahinya karena teledor. Kim So Yong yang biasanya tidak tahu malu dan kurang ajar kini terlihat malu-malu hingga menundukkan kepalanya ke bawah.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Mr. Queen" turut menggoda pemirsa dengan memberikan spoiler singkat. "Perubahan antara dua karakter yang akan menemukan jantung mereka berdetak kencang di saat tidak terduga, akan terungkap dengan cara yang menghibur," ungkap produser.

Sementara itu, "Mr. Queen" sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai drama anti Korea Selatan. Namun tim produksi sudah meminta maaf dan publik tidak lagi mempermasalahkan hal itu. Drama ini juga kerap menuai pujian terutama karena jalan cerita yang menghibur dan akting apik para pemainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait